Leonardo Bonucci Antusias Lalui Musim Bersama Union Berlin

Penulis: Rei Darius
Sabtu 02 Sep 2023, 20:30 WIB
Leonardo Bonucci

Leonardo Bonucci resmi gabung Union Berlin (Image: Union Berlin)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Leonardo Bonucci mengaku siap dan antusias untuk melalui musim bersama klub barunya, Union Berlin, setelah resmi meninggalkan Juventus pada hari penutupan bursa transfer musim panas, Jumat (1/9).

Sang bek tengah veteran Italia sebenarnya masih memiliki kontrak satu tahun lagi bersama Bianconeri. Namun, mereka memutuskan untuk membekukannya dari skuat sejak pramusim hingga memaksanya berlatih secara terpisah dari para pemain lainnya.

Setelah sempat dikaitkan dengan sejumlah klub Italia lainnya, seperti Lazio dan genoa, Leonardo Bonucci akhirnya bersedia menerima pinangan Union Berlin.

"Saya berkonsentrasi kepada kesempatan besar ini, bahagia untuk bisa bergabung dengan klub yang sedang meningkat dan terkesan dengan antusiasme yang saya rasakan ketika berbicara bersama mereka," kata Bonucci kepada Sky Sport Italia.

"Lagipula, mereka bermain di Liga Champions dan Bundesliga juga merupakan sebuah liga yang penting. Saya siap dan antusias," tambahnya.

Pelatih Massimiliano Allegri memutuskan untuk tidak mengandalkan Bonucci lagi setelah memainkan 500 pertandingan resmi bersama Juventus.

Allegri mengatakan bahwa dirinya dan pihak Juve telah menyampaikan kepada Bonucci bahwa mereka tidak akan mengandalkannya lagi untuk musim 2023/2024 ini.

Namun, Bonucci ingin bermain setidaknya satu musim lagi demi bisa berlaga di Piala Eropa 2024 bersama timnas Italia dan mungkin pensiun setelah itu.

Sementara itu, bersama Union Berlin, Bonucci akan langsung menghadapi tim Italia, Napoli, bersama dengan Real Madrid dan SC Braga di fase grup pada pentas Liga Champions musim ini.

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Juventus, union berlin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leonardo-bonucci-antusias-lalui-musim-bersama-union-berlin
1028  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini