Leonardo Bonucci Akui Lazio Lebih Baik dari Juventus

Penulis: Rei Darius
Senin 23 Des 2019, 23:45 WIB
Leonardo Bonucci Akui Lazio Lebih Baik dari Juventus

Leonardo Bonucci akui Lazio memang lebih baik daripada Juventus (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Leonardo Bonucci memberikan pujian untuk Lazio karena penampilan gemilang mereka di Piala Super Italia, dan Juventus telah kehilangan trofi yang sangat diinginkannya.

Il Biancocelesti mengalahkan Bianconeri untuk kedua kalinya dalam dua pekan, kembali dengan skor 3-1, namun kali ini membuat mereka merebut trofi Piala Super Italia, berkat trigol yang diciptakan oleh Luis Alberto, Senad Lulic, dan Danilo Cataldi.

Bonucci tidak berusaha untuk mencari-cari alasan, selain mengakui bahwa Lazio sedang dalam kondisi puncaknya dari segi fisik dan psikologis sebelum laga di Riyadh, Arab Saudi, ini digelar pada hari Minggu (22/12) kemarin.

"Kami harus memberikan pujian untuk Lazio karena melakoni pertandingan dengan sangat baik," kata Bonucci kepada JTV. "Kami tahu bahwa mereka dalam kondisi puncak, baik secara fisik dan psikologis. Pada awal laga, kami harus membayar mahal atas kurangnya agresi kami. Namun pada babak pertama, kami mampu mengembalikan keseimbangan dalam permainan.

"Pada babak kedua, kami kebobolan gol secara tak sengaja di tiang jauh, ketika mereka sedang mencoba untuk membuat kami kesulitan dengan menempatkan lima orang gelandang dan menyerang dengan para striker. Begitulah jalannya pertandingan."

Kini Juventus akan memanfaatkan waktu untuk memulihkan kondisi setelah paruh pertama musim yang berat, dan sang defender berusia 32 tahun itu menyadari bahwa mereka masih memiliki laga-laga yang lebih penting setelah tahun baru.

"Itu sangat disayangkan, kami kehilangan sebuah trofi yang sangat kami pedulikan," kata Bonucci. "Kami menghadapi sebuah tim yang terbukti lebih baik daripada kami dalam hal ini dalam beberapa tahun terakhir.

"Pemenang harus diberikan pengakuan. Kami mencoba untuk memulihkan kondisi secara fisik selama jeda musim dingin. Pada tahun 2020, kami memiliki banyak pertandingan yang penting untuk dijalani."

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Juventus, Lazio

994  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini