Leonardo Bonucci Akui Chelsea Sebabkan Banyak Masalah bagi Juventus

Penulis: A Mahfuda
Rabu 24 Nov 2021, 15:41 WIB
Leonardo Bonucci (Sumber: Getty)

Leonardo Bonucci (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengakui bahwa Chelsea menyebabkan banyak masalah bagi timnya dalam kekalahan 4-0 mereka pada Rabu (24/11) dini hari WIB tadi.

The Blues membantai raksasa Italia tersebut dengan empat gol tanpa balas di Stamford Bridge. Trevoh Chalobah, Reece James, Callum Hudson-Odoi dan Timo Werner mencatatkan nama mereka di papan skor untuk memastikan kemenangan yang nyaman bagi tim tuan rumah.

Chelsea kini telah mengamankan satu tiket ke babak sistem gugur Liga Champions dan berpeluang besar untuk keluar sebagai juara Grup H di depan Juve dengan satu pertandingan tersisa.

Dan seusai laga, bek Juventus, Leonardo Bonucci mendesak rekan-rekan satu timnya untuk memetik pelajaran dari kekalahan memalukan mereka melawan juara bertahan Liga Champions tersebut.

“Tentu saja, ini adalah sebuah kekalahan yang berat, kami harus mengambil pelajaran bahwa melawan tim-tim ini Anda harus selalu melaju dengan kecepatan 1.000 km/jam, karena saat Anda memperlambatnya, mereka menghukum Anda,” kata Bonucci kepada Sky Sports Italia.

“Kami mencoba pada babak kedua untuk menutup pergerakan mereka dari sisi sayap, namun kami tak cukup fokus pada dua bola yang mereka masukkan dari area sayap.”

“Penting bagi kami untuk mengambil pelajaran dari pertandingan ini, yaitu melawan tim-tim ini Anda tidak dapat menurunkan intensitas atau konsentrasi Anda sejenak.”

“Kami kebobolan gol pertama dari sepak pojok, yang mungkin handball. Kami seharusnya mengendalikannya dengan lebih baik pada babak kedua, karena mereka menyebabkan banyak masalah bagi kami,” pungkas bek veteran Italia itu.

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Juventus, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leonardo-bonucci-akui-chelsea-sebabkan-banyak-masalah-bagi-juventus
510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini