Leonardo Bonucci Ajak Giorgio Chiellini untuk Main Hingga Piala Dunia 2022

Penulis: Rei Darius
Senin 12 Jul 2021, 22:15 WIB
Leonardo Bonucci berusaha yakinkan Giorgio Chiellini untuk ikut ke Piala Dunia 2022.

Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Leonardo Bonucci mengklaim bahwa dirinya ingin meyakinkan Giorgio Chiellini untuk bermain hingga Piala Dunia 2022 di Qatar, setelah mengantarkan Italia menjadi juara Piala Eropa 2020.

Gli Azzurri membawa pulang trofi Henri Delaunay setelah mengalahkan Inggris lewat adu penalti di Wembley Stadium, Senin (12/7) dini hari WIB, dengan Bonucci mencetak gol penyeimbang setelah tuan rumah mengejutkan lewat gol cepat Luke Shaw.

Setelah pertandingan, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini berbicara kepada Sky Sport Italia, dengan Gianluigi Donnarumma ikut bergabung setelahnya.

Mereka ditanyakan apakah Italia akan memiliki lini pertahanan yang sama pada saat tampil di Piala Dunia 2022 mendatang.

"Tentu saja, tentu saja," kata Donnarumma, yang dianugerahi penghargaan Player of the Tournament usai memenangkan dua adu penalti di semifinal dan final.

Chiellini sudah berusia 36 tahun. Kontraknya di Juventus saat ini sudah kadaluarsa, namun ia diharapkan untuk segera menandatangani perpanjangan kontrak setelah Piala Eropa usai.

"Saya tidak tahu apakah saya bisa berlari lagi besok, sangat tenang. Leo dan Gigio pasti akan ada di sana tentunya."

Namun Bonucci nampak optimistis dan mengklaim bahwa dia bisa meyakinkan Chiellini. "Saya akan meyakinkannya. Kami pergi berlibur bersama, jadi saya bisa meyakinkannya. Jangan cemas."

Skuat asuhan Roberto Mancini meraih trofi PIala Eropa pertamanya setelah yang terakhir direngkuh pada tahun 1968 silam. Namun di pentas internasional secara keseluruhan, ini merupakan gelar juara pertama setelah Piala Dunia 2006.

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Italia, Piala Eropa 2020, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leonardo-bonucci-ajak-giorgio-chiellini-untuk-main-hingga-piala-dunia-2022
977  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini