Leon Goretzka Tak Takut Hadapi Persaingan di Lini Tengah Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 12 Jul 2022, 05:00 WIB
Leon Goretzka

Leon Goretzka (Sumber: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Gelandang internasional Jerman, Leon Goretzka, mengaku sama sekali tak takut untuk menghadapi ketatnya persaingan untuk mendapat satu tempat di lini tengah Bayern Munich pada kompetisi musim depan.

Hal itu ia ungkapkan karena Bayern Munich masih berhasrat untuk mendatangkan gelandang baru pada musim panas 2022 kali ini, yakni Konrad Laimer dari RB Leipzig. Padahal, Die Bavarian baru saja mengamankan gelandang andalan Ajax Amsterdam, Ryan Gravenberch.

Sementara itu, Bayern juga masih memiliki banyak gelandang top dan masih bertahan di Allianz Arena, seperti Joshua Kimmich, Marcel Sabitzer, hingga Jamal Musiala.

“Saya takut, justru aneh jika tidak ada persaingan. Saya sudah mengatakan bahwa ini adalah faktor yang sangat penting dalam sepak bola profesional. Ini menghasilkan panas dan kami ingin mencapai banyak hal tahun depan. Jadi saya akan senang tentang itu,” ucap Leon Goretzka, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

Di sisi lain, Goretzka juga percaya bahwa apa pun keputusan transfer manajemen pada musim panas tahun ini adalah demi kebaikan klub dan meraih lebih banyak gelar juara. Pada musim lalu Bayern hanya mampu menjadi kampiun di Bundesliga.

“Saya memiliki keyakinan penuh pada orang-orang yang bertanggung jawab bahwa kami akan memiliki skuad top lagi tahun depan. Saya tak sabar untuk bertemu semua orang ketika kita mulai lagi. Kemudian kita akan menghadapi musim baru bersama-sama,” pungkasnya.

Artikel Tag: leon goretzka, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leon-goretzka-tak-takut-hadapi-persaingan-di-lini-tengah-bayern-munich
848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini