Leon Goretzka Akui Tak Menyesal Selebrasi di Depan Suporter Schalke 04

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 27 Jan 2020, 04:00 WIB
Leon Goretzka Akui Tak Menyesal Selebrasi di Depan Suporter Schalke 04

Selebrasi Leon Goretzka (NewStraitTimes)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich berhasil menghancurkan Schalke 04 dengan skor telak 5-0 pada laga lanjutan Bundesliga di Allianz Arena, Minggu (26/01) dini hari WIB. Selain kemenangan telak, sosok Leon Goretzka juga menjadi pusat perhatian pada pertandingan tersebut.

Goretzka yang notabene adalah mantan pemain Schalke 04 tak ragu berselebrasi usai menjebol gawang The Royal Blues pada menit ke-50. Tak hanya berselebrasi, pemain berusia 24 tahun itu juga melakukannya di depan para pendukung Schalke 04 yang memadati sebagian tribun Allianz Arena.

Tentunya apa yang dilakukan oleh Goretzka dianggap kurang layak, karena bagaimana pun Schalke 04 adalah tim yang membesarkan namanya di panggung sepakbola. Menyikapi hal itu, Goretzka mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak menyesal telah melakukan hal tersebut.

“Pendukung garis keras Schalke memang tidak direncanakan untuk berada di sana. Akan tetapi saya juga merasa bahwa tidak ada penggemar (Schalke 04) yang sinis dengan selebrasi yang telah saya lakukan,” kata Goretzka.

Di sisi lain, pemain kelahiran Bochum, Jerman itu juga menilai bahwa mereka yang tak berselebrasi usai menjebol gawang mantan timnya adalah pemain yang ‘sok suci’. Ia menyadari bahwa bisa mencetak gol dalam suatu pertandingan resmi adalah hal yang sangat membanggakan, sehingga tidak seharusnya mereka menyembunyikannya.

“Orang-orang akan bahagia tentang hal itu (mencetak gol),” lanjutnya.

Sementara itu, kemenangan melawan Schalke 04 membuat Bayern Munich kini berada di posisi ke-2 klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 39 poin, hanya tertinggal 1 poin dari RB Leipzig di posisi kedua.

Artikel Tag: leon goretzka, Schalke 04, Bayern Munich

1178  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini