Leon Goretzka Akui Pemain Bayern Munich Ikuti Rumor Transfer Musim Panas

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 10 Jul 2022, 07:00 WIB
Leon Goretzka

Joshua Kimmich dan Leon Goretzka (Sumber: Stefan Matzke - sampics/Corbis via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bursa transfer musim panas 2022 masih berlangsung, rumor kepindahan pemain dari satu klub ke klub lainnya masih terus mencuat. Gelandang andalan Bayern Munich, Leon Goretzka, pun mengakui apabila rekan-rekannya juga mengikuti rumor transfer di musim panas ini.

Hanya saja, menurut Leon Goretzka rekan-rekannya tidak terlalu menanggapi serius rumor transfer tersebut, termasuk yang menyangkut pemain Bayern Munich itu sendiri. Bagi mereka, fokusnya saat ini adalah mempersiapkan diri sebaik mungkin dalam menjalani pra-musim 2022/23.

“Saya tidak bisa mengatakan 'kami tidak membacanya (rumor transfer).' Beberapa pemain memiliki aplikasi (berita) khas di ponsel mereka. Tapi ada terlalu banyak nama yang diisukan untuk bisa membicarakan setiap nama dengan temanmu,” ucap Leon Goretzka, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

Lebih lanjut, ia juga mengakui adanya rumor transfer Serge Gnabry yang diisukan akan segera meninggalkan Bayern Munich, karena perpanjangan kontraknya yang tak kunjung menemui titik terang. Akan tetapi, ia tidak ingin terlalu jauh mencampuri hal itu, dan dirinya pun berharap agar Gnabry tetap bertahan di Allianz Arena musim depan.

“Saya tidak ingin mengatakan apa pun tentang kemungkinan kepergian Serge Gnabry, karena saya berasumsi dia akan tinggal bersama kami,” lanjutnya.

Sementara itu, sejauh musim panas tahun ini Bayern telah berhasil mendatangkan tiga pemain, yakni Sadio Mane dari Liverpool, dan duo Ajax, Ryan Gravenberch serta Noussair Mazraoui.

Artikel Tag: leon goretzka, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leon-goretzka-akui-pemain-bayern-munich-ikuti-rumor-transfer-musim-panas
10803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini