Lens vs Lyon Imbang 1-1, Peter Bosz Tetap Puas

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 20 Feb 2022, 22:00 WIB
Peter Bosz puas dengan hasil imbang 1-1 antara Lens vs Lyon

Peter Bosz puas dengan hasil imbang 1-1 antara Lens vs Lyon (Foto: ol.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Peter Bosz mengaku tetap puas atas hasil imbang 1-1 yang diraih Olympique Lyon saat bertandang ke Lens pada Sabtu (19/2) di mana ia melihatnya sebagai laga yang menghasilkan satu poin, bukan laga yang kehilangan dua poin.

Lyon mengalami kesulitan pada awal pertandingan yang berhasil dimanfaatkan oleh RC Lens untuk membuat keunggulan lebih dulu lewat Jonathan Clauss. Tino Kadewere berhasil menyamakan kedudukan menjelang turun minum yang pada akhirnya menyelamatkan Les Gones untuk meraih hasil imbang.

"Kami kesulitan di awal pertandingan. Lens bermain agresif dan menekan kami dengan baik. Lucas Paqueta bisa saja membawa kami menang di akhir pertandingan, tetapi hasil imbang adalah hasil yang pantas. Kami sudah berada di jalur yang benar meskipun kami tidak sepenuhnya puas. Lens adalah rival kami langsung dan itu adalah pertandingan penting," jelas Peter Bosz usai pertandingan.

“Jika Anda tidak bisa menang, penting untuk tidak kalah. Di paruh pertama musim, kami kehilangan 12 poin dalam 15 menit terakhir pertandingan. Di Lens, melawan tim bagus dengan dukungan yang luar biasa, ini adalah poin yang bagus," tambahnya.

Sementara itu pelatih RC Lens, Franck Haise, juga menganggap imbang sebagai hasil yang pantas, dengan kedua tim menurutnya sama-sama tampil impresif.

"Saya tidak punya banyak penyesalan. Kondisi di luar tidak mudah, dengan angin yang berputar-putar. Itu sebabnya kami lebih banyak bermain langsung dengan Flo Sotoca, terutama karena seperti kami, Lyon adalah tim yang mampu menekan dengan sangat keras. Itu adalah pertandingan yang intens, tapi kami tidak banyak memberi nafas kepada mereka. Ini tidak ada tetapi mungkin kedua belah pihak pantas mendapatkan dua poin," kata Haise.

Artikel Tag: Lyon, RC Lens, Peter Bosz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lens-vs-lyon-imbang-1-1-peter-bosz-tetap-puas
535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini