banner babe

Lenglet Senang Berita Transfer Neymar Berakhir

Penulis: Abien Novant
Kamis 05 Sep 2019, 21:00 WIB
Lenglet Senang Berita Transfer Neymar Berakhir

Source : timesnownews

Berita Transfer Pemain: Pemain muda Perancis, Clement Lenglet, mengaku senang dengan berakhirnya berita saga transfer Neymar kembali ke Barcelona.

Lenglet mengaku konsentrasi timnya terpecah dengan banyaknya berita terkait transfer Neymar untuk kembali ke Barcelona. Sebetulnya pihak Barcelona sendiri sudah memberikan penawaran kepada PSG untuk mengembalikan anak ajaibnya tersebut, namun sayangnya tidak ada kesepakatan yang terjadi antara PSG dan Barcelona sampai batas akhir bursa transfer musim panas ini.

"Neymar? Itu hanya rumor," kata Lenglet kepada Marca.

"Pada bursa transfer musim panas ini merupakan kondisi tersibuk yang pernah saya lihat di dalam klub, ini membuat tim menjadi tidak fokus. Namun akhirnya saya senang, hal ini semua sudah selesai dan akhirnya saya, tim, dan seluruh manajemen bisa berkonsentrasi kembali untuk memenangkan banyak gelar musim ini," lanjut Lenglet.

Dari berita yang berkembang, kegagalan Barcelona untuk mendapatkan Neymar tidak lepas karena Barcelona sendiri sudah mengeluarkan banyak biaya untuk mendatangkan penyerang asal Atletico Madrid, Antonie Griezmann dengan mahar cukup besar yakni 108 juta euro, dan bila harus mengeluarkan biaya lagi hal tersebut berpotensi membuat Barcelona terkena sanksi dari UEFA.

Sebetulnya, pihak Bercelona sudah berusaha "mengakali" transfer tersebut dengan cara barter, Barcelona menawari 2 pemainnya Ivan Rakitic dan Ousmane Dembele ditambah uang 90 juta euro untuk mendaratkan Neymar kembali ke Camp Nou. Namun sayangnya hal tersebut tidak berjalan mulus. Selain tidak diterima oleh pemain yang dijadikan barter, PSG sendiri tidak ingin aset terbaiknya tersebut dilepas dengan harga murah. Kabarnya pihak PSG ingin biaya transfer tidak kurang dari 200 juta euro kepada klub yang menginginkan Neymar. 

Artikel Tag: clement lenglet, Barcelona, PSG, Neymar

580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini