Lenglet Sebut Griezmann Dapat Penilaian Tidak Adil di Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Senin 14 Jun 2021, 23:32 WIB
Clement Lenglet akui Griezmann diperlakukan secara tidak adil di Barcelona.

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Clement Lenglet menyebut bahwa Antoine Griezmann mendapatkan perlakuan yang tidak adil selama bermain untuk Barcelona.

Pada musim panas 2019, pemain internasional Prancis tersebut mengakhiri saga transfer yang berlarut-larut ketika Barca memutuskan untuk menebusnya sebesar 120 juta euro demi memutus kontraknya di Atletico Madrid.

Hal-hal besar diharapkan terjadi di Camp Nou. Tapi, penampilan Griezmann di musim perdana jauh dari harapan. Dia hanya mampu mencetak 15 gol di semua kompetisi selama kampanye debutnya - dengan hanya sembilan gol u yang datang di La Liga Spanyol.

Pada musim 2020-2021, Griezmann memang berhasil meningkatkan performanya bersama Barcelona. Dia berhasil mencetak 20 gol. Lenglet percaya orang-orang yang ragu akan dibungkam oleh rekan senegaranya yang telah membuat kebiasaan melakukan itu selama kariernya yang luar biasa, dengan cukup banyak tawaran selama waktunya di Catalunya untuk menunjukkan bahwa dia bisa menjadi pemain kunci bersama kapten jimat Lionel Messi.

“Dia pemain penting bagi Barcelona. Dia mengubah posisi dengan lebih banyak bermain di sisi kanan, terutama di Copa del Rey," kata Lenglet tentang Griezmann.

"Terlepas dari segalanya, dia menjalani musim yang bagus dan dia tidak selalu dinilai secara adil. Dia memiliki label salah satu pemain terbaik di dunia dan standar yang ditetapkan sangat tinggi untuknya."

Griezmann sekarang telah tampil sebanyak 99 kali untuk Blaugrana dan terikat kontrak hingga 2024. Tapi masih harus dilihat apakah pengembalian penuh akan ditawarkan pada pertunjukan kepercayaan yang cukup besar yang diinvestasikan padanya.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lenglet-sebut-griezmann-dapat-penilaian-tidak-adil-di-barcelona
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini