banner babe

Lenglet Bantah Kabar Buruk Tentang Griezmann di Barcelona

Penulis: Rei Darius
Rabu 09 Okt 2019, 21:45 WIB
Lenglet Bantah Kabar Buruk Tentang Griezmann di Barcelona

Antoine Griezmann dikabarkan sedang alami masalah di Barcelona (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Antoine Griezmann masih berusaha beradaptasi dengan gaya permainan yang berbeda di Barcelona, namun Clement Lenglet membantah bahwa sang striker tidak bahagia di klub barunya.

Griezmann, yang baru bergabung setelah ditebus seharga 120 juta euro dari Atletico Madrid pada musim panas lalu, kesulitan untuk menampilkan performa terbaiknya semenjak pindah ke Camp Nou.

Sang pemain berusia 28 tahun memang telah berhasil menyarangkan tiga gol dari tujuh pertandingan La Liga musim ini, namun masih kesulitan untuk memberikan dampak siginifikan di lini serang tim besutan Ernesto Valverde.

Dia dicadangkan untuk kompatriotnya, Ousmane Dembele, pada pertandingan teranyar Barca ketika mengalahkan Sevilla dengan skor 4-0 pada hari Minggu (6/10) lalu, dengan Dembele sukses menyumbangkan satu gol.

Sempat ada kecemasan juga bahwa Griezmann tidak cocok bermain bersama kapten Lionel Messi, terutama setelah sang striker asal Prancis mengakui dalam konferensi pers bahwa keduanya jarang berbincang. Namun, Lenglet bersikeras bahwa itu bukan alasan dari kesulitan yang dihadapi oleh kompatriotnya di La Blaugrana.

"Tidak, saya bersamanya setiap hari dan saya bisa memberi tahu kepada kalian bahwa dia sangat bahagia di Barcelona," ujar Lenglet, dikutip dari Goal. "Dia merupakan seorang yang positif, yang selalu menaruh senyum di wajahnya. Ketika dia tiba di timnas Prancis, fakta tersebut tidak berubah.

"Dia suka membuat lelucon, Anda mengenalnya. Dia tidak berubah, entah ketika di Barcelona ataupun timnas Prancis. Dia hanyalah pemain baru dan Barcelona memiliki permainan yang sangat berbeda dari Atletico. Dia sudah mencetak tiga gol, saya kira dia merupakan pencetak gol kedua terbanyak klub saat ini, meskipun ini baru awal musim. Itu merupakan catatan yang cukup positif.

"Dia berusaha keras untuk tim. Dia terbiasa bermain sebagai striker pendukung di Atletico dan kini dia bermain di satu sisi. Dia membantu banyak hal untuk kami dengan talentanya dan kemampuan defensifnya dalam setiap pertandingan. Dia berani mengorbankan diri untuk tim. Saya tidak berpikir bahwa ada kasus Antoine Griezmann sebagaimana yang kalian coba katakan."

Artikel Tag: Antoine Griezmann, clement lenglet, Barcelona

430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini