Lengkapi Staf Kepelatihan Arne Slot, Liverpool Cari Pelatih Bola Mati

Penulis: Depe Ptr
Selasa 21 Mei 2024, 18:54 WIB
Lengkapi Staf Kepelatihan Arne Slot, Liverpool Cari Pelatih Bola Mati

Arne Slot via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool sedang mencari pelatih bola mati yang berdedikasi untuk bergabung dengan staf kepelatihan Arne Slot musim panas ini.

Selama masa kepemimpinan Jurgen Klopp, tanggung jawab bola mati diserahkan kepada asisten Pep Lijnders dan Peter Krawietz.

Namun Slot tidak akan mendelegasikan tugas itu kepada pelatih mana pun yang ia bawa dari Feyenoord, sehingga seorang spesialis sedang dicari.

The Reds mengikuti tren Premier League yang sedang berkembang dalam mencari pelatih bola mati.

Nicolas Jover telah mengubah Arsenal menjadi ancaman terbesar di divisi ini dari situasi bola mati, dengan 20 gol mereka musim ini berasal dari situasi tersebut.

Aston Villa juga mengalami peningkatan jumlah gol bola mati berkat kerja keras Austin MacPhee, yang tiba dari FC Midtjylland pada tahun 2021.

Liverpool bukan satu-satunya tim yang ingin meningkatkan hasil bola mati mereka, Chelsea baru-baru ini merekrut Bernardo Cueva dari Brentford untuk mengambil peran serupa.

Namun, The Reds diharapkan dapat membangun fondasi yang kuat yang membuat mereka mencetak 15 gol dari situasi bola mati musim lalu.

Pelatih baru akan bertugas menjalankan sesi latihan tim yang dapat memberikan perbaikan baik pada elemen bertahan maupun menyerang dalam bola mati.

Pembinaan individu yang berfokus pada penyampaian ke dalam kotak penalti dan penyelesaian akhir dari situasi seperti itu juga akan menjadi bagian dari peran tersebut.

Liverpool mengkonfirmasi penunjukan Arne Slot dengan kontrak tiga tahun pada hari Senin (20/05), dan pelatih asal Belanda itu akan secara resmi mulai bekerja pada 1 Juni.

Artikel Tag: Arne Slot, Liverpool, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lengkapi-staf-kepelatihan-arne-slot-liverpool-cari-pelatih-bola-mati
219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini