Lengkapi Lini Tengah, Inter Milan Dekati Mattias Svanberg

Penulis: Uphit Kratos
Senin 05 Jul 2021, 20:30 WIB
Mattias Svanberg

Mattias Svanberg/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan dilaporkan sedang mendekati gelandang Bologna, Mattias Svanberg. Pemain 22 tahun tersebut diincar juga Juventus, AC Milan, Atalanta, dan Napoli.

Inter Milan dilaporkan sedang mendekati gelandang Bologna, Mattias Svanberg. Menurut laporan terbaru dari edisi cetak Corriere di Bologna, pemain 22 tahun tersebut masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas rossoblu di musim panas ini.

Kontrak pemain asal Swedia tersebut sebenarnya baru akan berakhir pada Juni 2023. Namun karena masalah finansial yang sedang mereka hadapi, Bologna terpaksa memasukkan bintang mudanya tersebut ke dalam daftar transfer paling potensial.

Untuk bisa membawa keluar Svanberg dari Emilia-Romagna, Inter dituntut mengeluarkan biaya sebesar 20 juta Euro. Tidak hanya itu, Bologna pun menegaskan jika mereka tidak tertarik dengan negosiasi pinjaman atau transfer dengan tambahan pemain.

Namun Nerazzurri tidak sendiri. Meski belum ada laporan resmi sudah menjalin kontak dengan pihak Bologna, beberapa klub Serie A lainnya, seperti Juventus, AC Milan, Atalanta, dan Napoli, dilaporkan berminat memboyong Svanberg.

Saat ini lini tengah Inter terancam kekurangan pemain setelah pihak manajemen berniat melepas beberapa pemain lamanya, seperti Arturo Vidal, Matias Vecino, Stefano Sensi, Radja Nainggolan, Marcelo Brozovic dan Roberto Gagliardini.

Ini belum termasuk Christian Eriksen yang dipastikan tidak bisa mengikuti kompetisi musim 2021/22 akibat masalah kesehatan yang dideritanya. Jika melihat kondisi kesehatannya sekarang, ada kemungkinan pemain asal Denmark tersebut akan pensiun dini.

Artikel Tag: Mattias Svanberg, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lengkapi-lini-tengah-inter-milan-dekati-mattias-svanberg
1814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini