Lelah Tunggu Donnarumma, AC Milan Rampungkan Transfer Maignan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 25 Mei 2021, 19:40 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan lelah menunggu Gianluigi Donnarumma yang mengajukan permintaan tak masuk akal dan memutuskan merampungkan transfer terjangkau Mike Maignan dari Lille.

Donnarumma kini terancam harus menghadapi sisi sulit mengingat tak ada tim lain yang mengajukan tawaran kepadanya selain Rossoneri yang justru tinggal selangkah lagi mengamankan servis penjaga gawang lain.

Menurut kabar dari MilanNews, tidak ada proposal lain yang diterima Mino Raiola selain dari Milan yang telah melakukan segalanya untuk berupaya mempertahankan pemain internasional Italia tersebut dengan menawarkan gaji tertinggi di skuat. Kabarnya 8 juta euro atau Rp128 miliar per musim telah disodorkan oleh Paolo Maldini, namun dianggap tak cukup dan pihak klub mulai lelah menunggu sehingga mereka mempercepat langkah dalam mengamankan penggantinya.

Maignan lantas mendarat di Milano Selasa (25/5) dini hari tadi untuk menggantikan posisi Donnarumma, tepat setelah memenagkan Ligue 1 bersama Lille yang tampil sensasional musim ini. Kesepakatan telah dicapai cukup lama di angka 15 juta euro atau Rp240 miliar, namun tak seorangpun menyangka penjaga gawang 25 tahun tersebut bakal tiba di Italia begitu cepat.

Rossoneri telah mengamankan penjaga gawang terbaik di Prancis musim ini dengan harga yang cukup terjangkau dan Maignan diketahui bakal meneken kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji sekitar 3 juta euro atau Rp48 miliar net per tahun setelah merampungkan tes medisnya bersama klub hari ini.

Artikel Tag: donnarumma, Maignan, Lille, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lelah-tunggu-donnarumma-ac-milan-rampungkan-transfer-maignan
1237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini