Leiva Mengaku Sangat Bahagia di Lazio Tak Pikirkan Masa Depan

Penulis: Vina Enza
Jumat 20 Nov 2020, 06:18 WIB
Leiva

Lucas Leiva mengaku sangat bahagia di Lazio (foto:thestandard)

Berita Liga Italia: Lucas Leiva membahas mengenai kemungkinan ia kembali ke Brazil di akhir kariernya namun saat ini ia mengaku sangat bahagia di Lazio dan tidak terlalu memikirkan mengenai masa depannya.

Gelandang Lazio, Lucas Leiva membahas mengenai kemungkinan berkarier di negara asalnya, Brazil suatu saat nanti melalui wawancara dengan media negara kelahirannya, Globo Esporte pada Kamis (19/11) waktu setempat.

“Menurut saya setelah menginjak 30 tahun anda sudah tidak lagi memikirkan mengenai masa depan, anda menilainya dari tahun ke tahun, berdasarkan respon tubuh anda, sekarang saya sangat bahagia di Lazio.

“Kenangan yang saya miliki dengan keluarga, orang-orang yang saya tinggalkan di Brazil tidak hilang dan kembali bermain di sana selalu saya pikirkan.”

Gelandang 33 tahun tersebut masih terikat kontrak dengan Biancocelesti hingga 2022 dan ia selanjutnya juga menggambarkan perasaanya jika bermain di negara asalnya lagi dan bagaimana ia memulai kariernya di sana.

“Saya tidak tahu akan ada waktunya, tapi siapa tahu, suatu saat nanti, jika saya merasa itu adalah pilihan yang tepat maka senang bisa kembal ke sana,” jelasnya.

“Di Gremio saya mendapatkan pengalaman saya sebagai pesepakbola profesional, saya juga harus berhati-hati berbicara tentang kembali ke sana, dulu saya pernah membahas tentang kemungkinan itu dan membuat fans marah, mereka mengatakan saya akan kembali dengan menggunakan kursi roda!

Leiva yang bergabung dengan klub ibukota Italia di 2017 telah menorehkan tujuh penampilan di semua kompetisi hingga sejauh ini di musim 2020/21 dengan total bermain 444 menit, di sepanjang waktu itu ia mengoleksi dua kartu kuning dan membantu timnya menorehkan satu clean sheet.

Ia mengalami kesulitan dengan tes Covid-19 yang tidak konsisten dalam beberapa pekan terakhir namun akhirnya tesnya negatif dan kembali bergabung dengan tim besutan Simone Inzaghi. Eks pemain Liverpool tersebut menjadi bagian inti sistem yang diterapkan sang pelatih dengan selalu menjadi starter kecuali dalam satu laga musim ini. Bersama The Aquile, sang gelandang telah memenangkan satu Coppa Italia dan dua Piala Super Italia.

Artikel Tag: Leiva, Lazio, Brazil

1966  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini