Leipzig Siap Lepas Sabitzer, AC Milan Terdepan Dalam Perburuan

Penulis: Nur Afifah
Senin 12 Jul 2021, 12:51 WIB
Marcel Sabitzer

Marcel Sabitzer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: RB Leipzig dikabarkan bersedia melepas Marcel Sabitzer dan memilih klub barunya dengan AC Milan berada di posisi terdepan dalam perburuan servisnya musim panas ini.

Tak ada yang meragukan kualitas yang dimiliki Sabitzer mengingat ia merupakan salah satu pemain kreatif terbaik di Bundesliga untuk saat ini setelah berhasil membukukan 52 gol dan 42 umpan dalam 227 penampilan bersama Leipzig.

Kendati demikian, kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang, dengan Bild menyebutkan bahwa klub Red Bull tersebut diperkirakan akan berupaya menjualnya dan pemain internasional Austria tersebut bakal diberi kebebasan untuk memutuskan masa depannya paling awal musim panas ini. Ia akan diizinkan meninggalkan mereka pada bursa transfer kali ini dengan harga yang layak. Berdasarkan kabar yang beredar, Rossoneri, AS Roma, dan Arsenal semuanya tertarik mengamankan servisnya.

Kendati demikian, Milan mungkin memiliki keunggulan dalam perburuan gelandang 27 tahun tersebut lantaran sang pemain telah menegaskan bahwa ia lebih memilih bergabung dengan tim yang bermain di Liga Champions musim depan, saat The Gunners dan Giallorossi bakal absen absen dari kompetisi tersebut.

Rossoneri memang sedang mencari playmaker anyar pada bursa transfer musim panas ini setelah Hakan Calhanoglu memutuskan meninggalkan klub dan bergabung rival sekota Inter dengan status bebas transfer. Dengan kualitas yang dimilikinya, Sabitzer tentu bakal menjadi pilihan yang menarik bagi raksasa Serie A tersebut.


Artikel Tag: Sabitzer, Milan, leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leipzig-siap-lepas-sabitzer-ac-milan-terdepan-dalam-perburuan
4459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini