Leicester Tolak Tawaran Kedua Newcastle untuk James Maddison

Penulis: Dwi Prima
Rabu 03 Agu 2022, 07:29 WIB
Leicester Tolak Tawaran Kedua Newcastle untuk James Maddison

James Maddison / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Leicester telah menolak tawaran kedua dari Newcastle untuk gelandang James Maddison, proposal terbaru dibuat dengan penawaran yang lebih dari 40 juta poundsterling.

The Magpies melihat tawaran pembukaan mereka sebesar 40 juta poundsterling ditolak pada akhir pekan lalu dan tawaran terbaru dipahami melebihi angka itu.

Leicester diyakini menghargai tinggi sang pemain, yang bergabung dengan The Foxes seharga 24 juta poundsterling dari Norwich pada Juni 2018, dengan harga mendekati 60 juta poundsterling.

Newcastle sekarang akan memutuskan apakah akan kembali dengan tawaran yang lebih baik atau fokus pada target lain.

Jika Newcastle menyelesaikan kesepakatan untuk gelandang The Foxes, Maddison akan menjadi perekrutan termahal klub - melampaui harga 40 juta poundsterling yang mereka bayarkan kepada Hoffenheim untuk Joelinton pada Juli 2019.

Maddison mencetak 18 gol dan memberikan 12 assist dalam 53 penampilan di semua kompetisi untuk Leicester musim lalu.

Eddie Howe tetap ingin memperkuat skuatnya meskipun ada beberapa kemunduran di bursa transfer musim panas ini, ditolak dalam upaya mereka untuk mengontrak gelandang Everton, Anthony Gordon, sementara striker Prancis, Hugo Ekitike memilih untuk pindah ke Paris Saint-Germain daripada Newcastle.

Klub yang baru diakusisi oleh Arab Saudi dan memiliki banyak dana transfer, telah mendatangkan tiga pemain musim panas ini dengan kedatangan bek kiri Aston Villa, Matt Targett, kiper Burnley, Nick Pope dan bek Lille asal Belanda, Sven Botman.

Artikel Tag: james maddison, Leicester, newcastle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leicester-tolak-tawaran-kedua-newcastle-untuk-james-maddison
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini