Leicester Tanpa James Maddison Saat Lawan Slavia Praha

Penulis: Dwi Prima
Rabu 24 Feb 2021, 23:01 WIB
Leicester Tanpa James Maddison Saat Lawan Slavia Praha

James Maddison / via Gettyimages

Berita Liga Europa: James Maddison harus absen dari pertandingan Liga Europa Leicester melawan Slavia Praha karena menderita cedera yang membuatnya tidak bisa bermain.

Pemain internasional Inggris itu kemungkinan tidak membutuhkan operasi tetapi telah berada di London untuk menemui spesialis untuk mengatasi cedera pinggulnya.

Maddison, yang keluar lapangan saat menang 2-1 akhir pekan lalu atas Aston Villa, absen diperiode akhir musim lalu dan membutuhkan operasi di pinggulnya pada Juli lalu.

"Dia tidak akan tersedia. Dia sedang berkonsultasi dengan dokter kami dan beberapa spesialis, kami mencoba melihat di mana posisi mana kami berada," kata bos Brendan Rodgers, menjelang pertandingan.

"Kami tidak percaya dia membutuhkan lebih banyak operasi. Sangat menjengkelkan karena cedera ini terdapat di tempat dia mengalami masalah sebelumnya. Dia pernah ke London kemarin dengan dokter klub kami dan dia ada di sana hari ini untuk mendapatkan pendapat lain.

"Kami yakin dia tidak membutuhkan operasi apa pun. Kami hanya perlu mendapatkan pendapat spesialis tentang hal itu untuk merumuskan rencana pemulihannya.

"Kami terlihat cukup fleksibel, kami memiliki pemain lain dengan atribut lain. Kami mengalami cedera sepanjang musim dan keindahan tim dan skuat ini adalah mereka cukup fleksibel dan mereka sangat mudah beradaptasi."

James Justin (lutut), Ayoze Perez (lutut), Dennis Praet (hamstring) dan Wesley Fofana (hamstring) juga tetap absen ditambah absennya Kelechi Iheanacho. Leicester akan menjamu Slavia di leg kedua pertandingan babak 32 besar mereka setelah bermain imbang 0-0 di Praha, pekan lalu.

Artikel Tag: james maddison, Leicester City, Brendan Rodgers

816  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini