Leicester Mulai Pembicaraan Kontrak Baru Maddison dan Soyuncu

Penulis: Dwi Prima
Rabu 11 Des 2019, 19:35 WIB
Leicester Mulai Pembicaraan Kontrak Baru Maddison dan Soyuncu

Maddison dan Soyuncu / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Sky Sports memberitakan Leicester telah membuka pembicaraan awal dengan James Maddison dan Caglar Soyuncu mengenai kontrak jangka panjang.

The Foxes ingin memberi penghargaan kepada Maddison dan Soyuncu dengan kenaikan gaji yang signifikan setelah penampilan mereka yang mengesankan selama paruh pertama musim.

Mereka juga tertarik untuk memasukkan persyaratan sell-on yang lebih besar ke dalam kontrak baru mereka di tengah laporan minat dari Manchester United dan Manchester City.

Semua pihak dianggap santai tentang negosiasi, dengan Maddison dan Soyuncu masih memiliki kontrak empat setengah tahun untuk menjalankan kontrak mereka saat ini.

Tapi Sky Sports News memberitakan Leicester bertekad untuk mempertahankan kedua pemain andalan mereka di klub dan sama sekali tidak memiliki niat untuk menjual mereka berdua pada Januari.

Pekan lalu, manajer Leicester yakni Brendan Rodgers mengakhiri spekulasi tentang masa depannya dengan menandatangani kontrak baru berduraso lima setengah tahun di King Power Stadium.

Kontrak sebelumnya akan berakhir pada 2022, tetapi kesepakatan itu mengandung klausul rilis yang memicu pembicaraan tentang kemungkinan sang pelatih pindah.

Leicester saat ini duduk di urutan kedua di Liga Premier, delapan poin di belakang pemimpin klasemen yaitu Liverpool, setelah memenangkan delapan pertandingan terakhir mereka.

Mereka akan berusaha untuk memperkuat posisi mereka dalam perburuan gelar dalam jadwal sibuk ini, dengan pertandingan melawan Manchester City dan Liverpool akan hadir pada bulan ini.

Artikel Tag: premier league 2019, Leicester, james maddison

615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini