Leicester Memimpin, Milan Belum Menyerah Kejar Bek Celtic

Penulis: Nur Afifah
Jumat 29 Mei 2020, 22:40 WIB
Leicester Memimpin, Milan Belum Menyerah Kejar Bek Celtic

Kristoffer Ajer (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih belum menyerah mengejar bintang 25 juta euro Celtic untuk memerkuat pertahanan, namun Leicester City kini memimpin perburuan.

Mengingat Mateo Musacchio dan Simon Kjaer terancam akan meninggalkan klub musim panas ini, Rossoneri pun mulai sibuk mencari bek tengah baru. Kristoffer Ajer merupakan salah satu pemain yang mereka incar, meski persaingan untuk mendapatkan tanda tangannya bakal sengit.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Milan tengah mengamati pemain internasional Norwegia tersebut dengan seksama. Memang belum ada negosiasi yang terjalin dengan Celtic, akan tetapi ketertarikan tersebut konkrit dan telah ada pembicaraan dengan agennya.

Ajer telah membuat para pencari bakat Rossoneri yakin usai menjadi andalan di lini belakang raksasa Skotlandia. Kendati demikian, mereka bukan satu-satunya klub yang tertarik mengingat ada banyak tim yang tengah memantau situasinya, terutama The Foxes yang saat ini berada di posisi terdepan.

Leicester bahkan bisa memanfaatkan faktor Brendan Rodgers sebagai kartu As mengingat sang manajer pernah melatih bek 22 tahun tersebut selama membela Celtic. Harga awal yang dipatok dikabarkan berada di kisaran 25 juta euro atau Rp400 miliar dan bukan hal mengejutkan jika nominalnya akan terus naik musim panas nanti.

Ajer sendiri dianggap bakal menjadi tandem ideal bagi kapten Alessio Romagnoli yang musim ini belum mendapat pasangan yang menemaninya di jantung pertahanan Milan.

Artikel Tag: Kristoffer Ajer, Celtic, AC Milan, Leicester City

1451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini