Leicester Lakukan Pendekatan Resmi untuk Rekrut Adam Lallana

Penulis: Dwi Prima
Senin 24 Feb 2020, 23:24 WIB
Leicester Lakukan Pendekatan Resmi untuk Rekrut Adam Lallana

Adam Lallana / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Leicester City telah secara resmi membuat pendekatan untuk mengontrak pemain tengah Liverpool Adam Lallana, menurut Sky Sports News.

Kontrak Lallana di Liverpool berakhir pada akhir musim ini, yang berarti ia dapat bergabung dengan klub lain dengan status bebas transfer di bursa transfer musim panas.

Lallana diperkirakan akan pergi meninggalkan Liverpool, karena ia ingin memiliki lebih banyak menit bermain di lapangan, sesuatu yang sulit didapatkannya di Liverpool.

Gelandang asal Inggris itu adalah pemain reguler di Starting XI Jurgen Klopp selama musim 2016-17, tetapi cedera telah menjangkitiya sejak saat itu.

Lallana (31 tahun) bisa bergabung dengan mantan manajer Liverpool di Leicester City musim panas mendatang. Brendan Rodgers, yang awalnya mendatangkan Lallana di Liverpool pada 2014, sekarang menjadi manajer The Foxes.

Dalam laporan Sky Sports mengatakan bahwa Leicester City telah membuat pendekatan resmi untuk Lallana, yang membuat mereka menjadi pilihan terdepan bagi pemain Inggris itu.

Pindah ke Leicester City bukan pilihan terburuk bagi Lallana. The Foxes tampaknya akan bermain di Liga Champions musim depan, artinya Lallana masih bisa bermain di kompetisi elit Eropa.

Rodgers juga sangat mengenal Lallana, artinya dia akan mendapatkan menit bermain di lapangan. Bagi Liverpool, akan sangat disayangkan melihat Lallana pergi, karena ia selalu menjadi pilihan praktis untuk The Reds. Tapi, semua orang bisa mengerti mengapa dia ingin mencoba tantangan baru.

Artikel Tag: Premier League 2020, Leicester, Adam Lallana

601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini