Leicester kembali Gelar Latihan, Ayoze Perez Fokus Pada Hal Ini

Penulis: Dwi Prima
Selasa 05 Jul 2022, 18:55 WIB
Leicester kembali Gelar Latihan, Ayoze Perez Fokus Pada Hal Ini

Ayoze Perez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Intensitas selama latihan Leicester City adalah fokus utama selama sesi latihan pra-musim pertama musim panas, menurut Ayoze Perez.

Mengakhiri istirahat sejenak setelah berakhirnya musim Liga Premier terakhir, di mana pemain berusia 28 tahun itu mencetak dua gol melawan Southampton pada hari terakhir musim di King Power Stadium pada 22 Mei, perhatian telah beralih ke tugas di depan.

Berbicara di dalam King Power Center setelah minggu pertama jadwal latihan Leicester City, pemain asal Spanyol itu memberi gambaran tentang berbagai kegiatan yang terjadi di balik layar di LCFC Training Ground untuk memulai persiapan musim 2022/23.

"Sudah sangat bagus," kata Perez kepada LCFC TV. "Selalu menyenangkan untuk pergi dan menikmati waktu kami bersama keluarga dan teman-teman dan berhenti sejenak dari sepak bola. Sekarang kami berkonsentrasi dan fokus lagi pada musim baru.

"Cukup sibuk, ada banyak sesi latihan, kerja keras, selalu sulit di minggu pertama. Itulah yang kami butuhkan saat ini, banyak latihan dan menyelesaikan pekerjaan. Ini masih mengejutkan bagi tubuh. Jelas, Anda mencoba dan menjaga diri Anda sebugar mungkin, tetap bugar, tetapi ketika Anda kembali, itu berbeda.

"Anda berlatih dengan tim dan itu adalah intensitas yang berbeda, Anda selalu mendapatkan kompetisi itu dalam latihan. Anda perlu waktu bagi tubuh Anda untuk beradaptasi dengan kerja keras itu, tetapi itulah yang kami lakukan saat ini. Kami bekerja sangat keras."

Artikel Tag: ayoze perez, Leicester City, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leicester-kembali-gelar-latihan-ayoze-perez-fokus-pada-hal-ini
457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini