Leicester Kalahkan Crystal Palace, Lookman Senang Bukan Main

Penulis: Dwi Prima
Rabu 13 Apr 2022, 02:29 WIB
Leicester Kalahkan Crystal Palace, Lookman Senang Bukan Main

Ademola Lookman / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ademola Lookman meluapkan kegembiraannya atas kemenangan 2-1 Leicester City atas Crystal Palace dalam pertandingan lanjutan Liga Premier akhir pekan lalu.

Tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, The Foxes menyambut tim yang bermarkas di Selhurst Park ke Stadion King Power, dalam usaha mereka untuk memperpanjang performa impresif mereka.

Dalam pertandingan yang sengit, pasukan Brendan Rodgers memimpin pada menit ke-39 setelah Lookman mengkonversi assist Kiernan Dewsbury-Hall.

Pemain pinjaman RB Leipzig, dalam prosesnya, menyamai catatan gol terbaiknya dalam satu musim liga.

Menjelang turun minum, Dewsbury-Hall memperbesar keunggulan saat tuan rumah memasuki jeda babak pertama dengan keunggulan dua gol.

Meskipun Wilfried Zaha membalaskan satu gol bagi tim tamu pada menit ke-66, Leicester mengamankan tiga poin untuk naik ke peringkat kesembilan.

Berkaca pada hasil tersebut, mantan pemain muda internasional Inggris itu memuji penampilan timnya, terutama di 45 menit pertama.

"Itu adalah penampilan yang sangat kuat melawan tim yang kuat," kata Lookman kepada Leicester City TV.

"Dari kami, kesatuan, kebersamaan, semua kualitas ada hari ini. Saya pikir kami berjuang keras, terutama di babak pertama, dan saya merasa kami lebih mendominasi.

"Tetapi di babak kedua, mereka memberi tekanan pada kami dan jelas mereka mendapat penalti, tetapi saya pikir setelah itu, kami menunjukkan ketahanan dan kami solid, dan pada akhirnya, kami memenangkan pertandingan. Itu yang paling penting."

Artikel Tag: Ademola Lookman, Leicester City, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leicester-kalahkan-crystal-palace-lookman-senang-bukan-main
788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini