Leicester Jalani Awal Musim yang Buruk, Rodgers Tidak Akan Tinggalkan Klub

Penulis: Dwi Prima
Kamis 08 Sep 2022, 22:18 WIB
Leicester Jalani Awal Musim yang Buruk, Rodgers Tidak Akan Tinggalkan Klub

Brendan Rodgers / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Brendan Rodgers menegaskan dia tidak akan meninggalkan Leicester dan mengatakan dia mendapat dukungan penuh dari klub.

The Foxes berada di posisi terbawah Liga Premier setelah lima kekalahan berturut-turut, tetapi eks pelatih Liverpool yang berada di bawah tekanan, dengan tegas menyatakan tentang keinginannya untuk bertahan.

Ditanya apakah dia telah mempertimbangkan posisinya, dia menjawab: "Tidak."

Tentang dukungan dari klub, dia berkata: "Ini sangat mendukung. Saya tidak gila, saya mengerti sepak bola, ini bukan awal yang bagus sama sekali, tetapi dukungan menunjukkan tingkat pekerjaan yang telah kami lakukan di sini dan apresiasi dari apa yang telah kita lalui selama musim panas.

"Ini adalah tanggung jawab saya untuk meningkatkan hasil, tidak ada pertanyaan tentang itu, tetapi saya tidak punya apa-apa selain dukungan untuk mendapatkan itu."

Rodgers mengatakan tidak sulit menemukan motivasi untuk membalikkan keadaan, bagi dirinya sendiri dan timnya di Leicester.

"Sangat mudah, saya senang berada di sini, rekor saya di sini konkret dalam hal apa yang telah kami lakukan dan bagaimana performa kami," katanya.

"Tapi itu belum sampai ke level atas. Karier saya dibangun di atas ketahanan, yang merupakan sesuatu yang Anda butuhkan di industri ini. Begitulah cara saya tiba di tempat saya sekarang.

"Kekuatan sangat mudah didapat, tidak mudah ketika Anda tidak mendapatkan hasil, tetapi memberikan motivasi untuk melakukan sesuatu dengan benar."

Artikel Tag: Brendan Rodgers, Leicester, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leicester-jalani-awal-musim-yang-buruk-rodgers-tidak-akan-tinggalkan-klub
627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini