Leicester Incar Yves Bissouma Jika Wilfred Ndidi Pergi

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 12 Jun 2021, 18:50 WIB
Leicester Incar Yves Bissouma Jika Wilfred Ndidi Pergi

Wilfred Ndidi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Brighton & Hove Albion, Yves Bissouma telah dikaitkan dengan kepindahan musim panas ini, dan Leicester City terus mengawasi pemain tersebut.

Menurut GFFN, The Foxes sedang mengincar pemain internasional Mali jika Wilfred Ndidi meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas ini.

Brighton menghargai gelandang itu dengan harga 35 juta euro, dan klub Liga Premier lainnya termasuk Arsenal dan Liverpool juga tertarik dengan gelandang andalan Brighton itu.

Pemain berusia 24 tahun itu menjalani musim yang sangat mengesankan bersama The Seagulls dan akan menjadi pengganti berkualitas untuk Ndidi jika pemain asal Nigeria tersebut meninggalkan King Power Stadium pada musim panas ini.

Leicester telah menyetujui kesepakatan untuk mendatangkan Boubakary Soumare dari Lille seharga 25 juta euro, tetapi mereka masih ingin memperkuat skuat mereka jika terdapat salah satu pemain andalan mereka yang meninggalkan klub.

Ndidi tampil luar biasa untuk The Foxes selama beberapa musim terakhir, dan tidak mengherankan jika klub besar datang untuk merekrutnya selama jendela transfer musim panas.

The Foxes sangat berharap untuk mempertahankan pemain asal Nigeria itu, tapi keputusan berada di tangannya.

Dia menetap dengan baik di Midlands dan merupakan pemain kunci bagi Brendan Rodgers.

Selain Bissouma, tampaknya klub Liga Premier juga tertarik untuk mengontrak gelandang RB Leipzig, Christopher Nkunku.

Namun, mantan pemain Paris Saint-Germain itu ingin bertahan dengan klub Jerman itu karena mereka bisa menawarkannya sepak bola Liga Champions.

Artikel Tag: brighton hove albion, Yves Bissouma, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leicester-incar-yves-bissouma-jika-wilfred-ndidi-pergi
1016  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini