Leicester Incar Bek Arsenal Ini sebagai Pengganti Ben Chilwell

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 04 Mei 2020, 09:30 WIB
Leicester Incar Bek Arsenal Ini sebagai Pengganti Ben Chilwell

Ben Chilwell. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Leicester City dikabarkan sedang menyiapkan langkah untuk mendatangkan bek kiri Arsenal, Kieran Tierney, jika Ben Chilwell meninggalkan King Power Stadium selama jendela transfer musim panas ini.

Chilwell sudah menjadi andalan Leicester selama tiga musim terakhir dan telah membuat 28 penampilan di semua kompetisi musim ini, mencetak dua gol dan memberikan empat assist dari posisinya sebagai bek kiri.

Dua raksasa Premier League, Chelsea dan Manchester City, kabarnya amat tertarik untuk mencoba mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu untuk memperkuat pasukan mereka menjelang musim 2020-21.

Dan melansir dari Bleacher Report, Leicester dikatakan terbuka untuk menjual Chilwell dengan harga yang tepat musim panas ini, dan mereka telah mengidentifikasi Tierney sebagai pengganti potensial bek internasional Inggris itu.

The Foxes berencana untuk menguji Arsenal dengan meluncurkan tawaran untuk pemain internasional Skotlandia itu, yang baru tiba dari Celtic dengan nilai transfer 25 juta poundsterling musim panas lalu.

Tierney tiba di Emirates Stadium saat menjalani proses pemulihan setelah melakukan operasi hernia ganda pada Mei, dan ia baru bisa melakukan debut dalam pertandingan Piala Carabao melawan Nottingham Forest pada 24 September 2019.

Pemain berusia 22 tahun itu baru memainkan 12 pertandingan di semua kompetisi musim ini dan sempat mengalami cedera bahu ketika Arsenal menghadapi West Ham United pada 10 Desember, dan ia sudah berhasil pulih tetapi kompetisi sedang ditunda karena pandemi virus corona telah menghancurkan seluruh kalender sepak bola.

Artikel Tag: Ben Chilwell, kieran tierney, Leicester City, Arsenal, transfer

1174  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini