Leicester Hadapi Dua Tim Teratas Dalam 48 Jam, Brendan Rodgers: Tak Adil!

Penulis: Demos Why
Sabtu 25 Des 2021, 19:20 WIB
Manajer Leicester City, Brendan Rodgers.

Brendan Rodgers. (Foto: Shaun Botterill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Manchester City dan Liverpool dalam waktu 48 jam saja. Rodgers menilai jadwal tersebut tidak adil bagi The Foxes.

Sama halnya dengan semua tim Premier League lainnya, di penghujung tahun ini Leicester City akan tampil di Boxing Day. Namun The Foxes nyatanya harus menghadapi dua tim teratas yakni Manchester City dan Liverpool. Parahnya, dua pertandingan tersebut dihelat dalam waktu 48 jam saja. Terlebih Leicester di akhir tahun ini juga diganggu oleh cedera sejumlah pemain inti mereka.

Menanggapi hal tersebut, Brendan Rodgers mengeluhkan jadwal pertandingan yang terlalu berdekatan terlebih harus menghadapi dua tim teratas. Rodgers merasa The Foxes diperlakukan tidak adil.

"Ketika Anda punya skuat terbaik, maka periode ini akan sangat sibuk tentunya. Tapi menghadapi Man City hari Minggu dan Liverpool hari Selasa, itu jelas tidak baik untuk kondisi dan kesehatan para pemain. Tapi, memang sudah seperti itu jadwalnya untuk dua pekan ke depan dan kami jalani saja," ujar Rodgers kepada Eurosport.

"Dan jika memang harus seperti itu, maka kami akan mencoba tampil sekompetitif mungkin, seperti pergantian pemain yang kami lakukan malam ini (menghadapi Liverpool di Piala Liga Inggris) dan lainnya."

"Kami mencoba tetap tampil kompetitif. Sepertinya tidak banyak pemain City yang absen dan sayangnya kondisi mereka seperti itu. Lalu, mereka juga tidak bermain hari Rabu ini, jadi mereka diuntungkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Brendan Rodgers, Leicester City, Manchester City, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leicester-hadapi-dua-tim-teratas-dalam-48-jam-brendan-rodgers-tak-adil
1016  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini