Leicester dan Newcastle Incar Striker Metz, Habibou Diallo

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Nov 2019, 20:23 WIB
Leicester dan Newcastle Incar Striker Metz, Habibou Diallo

Habibou Diallo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jelang bursa transfer Januari, dua klub Liga Premier yakni Leicester City dan Newcastle United memburu striker Metz, Habibou Diallo.

Leicester memimpin dan berharap mendapatkan tawaran yang dapat disepakati sebelum Newcastle, menurut laporan Daily Express.

Diallo telah mencetak tujuh gol untuk Metz musim ini dan The Foxes sangat ingin mendatangkannya sebelum dia menarik minat lebih klub lain.

Pemain internasional Senegal saat ini adalah pencetak gol terbanyak kedua di Ligue 1, setelah membuat 26 gol di Ligue 2 musim lalu.

Pemain 24 tahun berkembang di akademi Metz dan mereka menganggapnya sebagai salah satu aset berharga mereka. Meskipun bentuk Dialo produktif, Metz berada di posisi paling dalam klasemen liga Prancis.

Brendan Rodgers dianggap tertarik untuk menambah cadangan untuk Jamie Vardy yang tampil mengesankan musim ini. Leicester, yang saat ini duduk di tempat ketiga di Liga Premier, telah memiliki awal musim yang bagus, didukung dengan rekor kemenangan 9-0 di Southampton.

Namun, mereka menghadapi persaingan dari Newcastle - yang juga mengawasi Diallo. Newcastle unggul tiga poin dari zona degradasi dan berharap untuk memperkuat diri mereka, untuk bertempur melawan degradasi di paruh kedua musim ini.

Manajer The Magpies, Steve Bruce dilaporkan akan memasukkan Diallo dalam daftar target teratas untuk Januari. Meskipun Bruce baru-baru ini menyatakan itu akan menjadi pertaruhan untuk merekrut pemain tanpa pengalaman.

Kedua klub dianggap dapat mengamankan jasa Diallo dengan harga 7 juta poundsterling, harga yang dilaporkan diminta Metz.

Artikel Tag: premier league 2019, Leicester, newcastle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leicester-dan-newcastle-incar-striker-metz-habibou-diallo
1080  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini