Leicester Dalam Masa Sulit, Vieira Minta Palace Tetap Waspada

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 02 Okt 2021, 23:14 WIB
Leicester Dalam Masa Sulit, Vieira Minta Palace Tetap Waspada

Patrick Vieira / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Patrick Vieira percaya Crystal Palace akan menghadapi tim Leicester yang sedang dalam "masa sulit" akhir pekan ini dan berharap para pemainnya dapat menunjukkan pelajaran yang didapat saat melawan Brighton.

Hasil imbang 1-1 dengan rival mereka masih tetap segar dalam ingatan, setelah Neal Maupay mencetak gol pada menit ke-95 untuk menggagalkan kemenangan yang pantas bagi The Eagles.

Perhatian beralih ke kunjungan Leicester pada hari Minggu (03/10) di mana tim Vieira akan bertujuan untuk menghasilkan penampilan kuat lainnya tetapi kali ini untuk mendapatkan hadiah yang pantas mereka dapatkan.

"Itu masih ada dalam pikiran kami," kata pelatih berusia 45 tahun itu merujuk pada gol kebobolan menit akhir.

"Itu brutal tetapi saya sangat senang dengan reaksi para pemain setelah pertandingan. Kami membicarakannya dan para pemain benar-benar terpengaruh dengan cara pertandingan berakhir, tetapi kami harus menggunakan kekecewaan itu untuk lebih fokus dari menit pertama hingga menit terakhir."

Leicester akan melakukan perjalanan ke ibu kota melalui masa yang bisa dibilang paling mengkhawatirkan di bawah Brendan Rodgers dengan hanya satu kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Cedera di lini pertahanan pada Wesley Fofana dan Jonny Evans menghentikan momentum The Foxes musim ini, yang dimulai dengan kemenangan Community Shield atas Manchester City di Wembley tetapi telah berkembang menjadi periode yang sulit di mana mereka bahkan mungkin gagal mencapai babak sistem gugur Liga Europa.

Vieira menambahkan: “Kami akan bermain melawan tim yang jelas melalui periode yang sulit. Mereka kehilangan sedikit kepercayaan diri dan momentum tetapi itu tidak menghilangkan kualitas individu dan tim.

“Mereka kurang beruntung di beberapa pertandingan sehingga akan sangat menantang karena mereka memiliki beberapa pemain yang sangat bagus.

“Sekali lagi kami harus siap bekerja sangat keras jika kami ingin mengambil sesuatu dari permainan. Level teknis Leicester sangat bagus jadi kami harus mempersiapkan diri untuk menderita dan tampil bagus.”

Artikel Tag: Patrick Vieira, Leicester City, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leicester-dalam-masa-sulit-vieira-minta-palace-tetap-waspada
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini