Leicester Dalam Bahaya, Wilfred Ndidi Diincar Klub Besar Pada Januari

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Okt 2021, 18:35 WIB
Leicester Dalam Bahaya, Wilfred Ndidi Diincar Klub Besar Pada Januari

Wilfred Ndidi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manchester United akan mengajukan tawaran untuk Wilfred Ndidi dari Leicester pada Januari, dalam usaha mereka untuk memperkuat lini tengah mereka, menurut laporan terbaru.

Bagian tengah lapangan telah disorot sebagai area kelemahan di skuat Ole Gunnar Solskjaer musim ini, dan Fichajes menulis bahwa Ndidi adalah target utama klub yang bermarkas di Old Trafford.

Sang gelandang terbuka untuk pindah menyusul awal yang buruk musim ini untuk The Foxes, yang membuat mereka berada di urutan ke-13 di klasemen Liga Premier setelah tujuh pertandingan.

Kedua klub belum membuka pembicaraan mengenai kesepakatan, tetapi United memprioritaskan perekrutannya untuk menambah lebih banyak kualitas ke opsi lini tengah pertahanan mereka.

Duo lini tengah pilihan Solskjaer di tengah formasi 4-2-3-1 musim ini adalah Scott McTominay dan Fred, dan gelandang The Foxes tampaknya menjadi peningkatan bagi tim, setelah tampil mengesankan di King Power Stadium.

Pemain internasional Nigeria telah menjadi pemain kunci sejak kepindahannya dari Genk pada tahun 2017, dan sangat penting dalam memberikan keseimbangan bagi tim asuhan Brendan Rodgers.

Tetapi jika United ingin menggunakan jasanya, mereka kemungkinan harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar.

Ndidi memiliki kontrak hingga Juni 2024 dengan Leicester, sehingga mereka tidak berada di bawah tekanan untuk menjual sang gelandang.

Dia memiliki nilai sebesar 60 juta euro menurut Transfermarkt, tetapi The Foxes mungkin bertahan untuk jumlah yang lebih besar dari itu, terutama karena transfer ini terjadi di tengah musim.

Itu bisa jadi perekrutan yang bagus untuk United karena lini tengah pertahanan telah menjadi posisi bermasalah untuk waktu yang lama hingga sekarang, dan dia adalah salah satu yang terbaik dalam peran itu di Liga Premier.

Artikel Tag: Wilfred Ndidi, Leicester City, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leicester-dalam-bahaya-wilfred-ndidi-diincar-klub-besar-pada-januari
422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini