Leicester City Tanpa Jamie Vardy Saat Hadapi Man United

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Apr 2022, 06:12 WIB
Striker Leicester City, Jamie Vardy.

Jamie Vardy. (Foto: James Holyoak/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, mengonfirmasi bahwa timnya akan tampil tanpa Jamie Vardy saat tandang ke markas Manchester United besok malam. Vardy sendiri absen karena mengalami cedera.

Leicester City akan melakoni pertandingan pekan ke-30 Premier League dengan tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Sabtu (2/4) malam WIB. Namun jelang pertandingan penting tersebut, Brendan Rodgers memastikan bahwa The Foxes masih tampil tanpa Jamie Vardy yang masih dalam proses pemulihan cedera.

"Dia [Vardy] jelas tidak siap untuk tampil di laga akhir pekan. Kami akan melihat kembali kondisinya pada pekan depan," ujar Rodgers seperti dilansir dari Tribal Football.

Sejak pergantian tahun, Vardy memang kerap bermasalah dengan kondisi tubuhnya. Misalnya saja pada Januari hingga Februari, Vardy terpaksa absen di tujuh pertandingan Liga Primer karena dibekap cedera hamstring. Di awal Maret dia sempat tampil menghadapi Burnley dan Leeds United, namun di dua pertandingan berikutnya hingga saat ini dia kembali menepi karena mengalami cedera lutut.

Wilfred Ndidi Akhiri Musim Lebih Awal

Pada kesempatan yang sama, Rodgers juga memberikan kabar terkini terkait kondisi Wilfred Ndidi yang juga menepi karena mengalami cedera lutut. Rodgers memastikan gelandang berusia 25 tahun itu telah mengakhiri musimnya lebih awal.

"Dia [Ndidi] telah menjalani operasi dan akan melakukan proses pemulihan serta kembali diprediksi bisa kembali beraksi di bulan Juni," pungkasnya

Artikel Tag: Jamie Vardy, Brendan Rodgers, Leicester City, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leicester-city-tanpa-jamie-vardy-saat-hadapi-man-united
641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini