Leicester City Perpanjang Kontrak Wesley Fofana Hingga 2027

Penulis: Depe Ptr
Rabu 09 Mar 2022, 01:17 WIB
Leicester City Perpanjang Kontrak Wesley Fofana Hingga 2027

Wesley Fofana / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Leicester City, Wesley Fofana resmi menandatangani kontrak baru dengan klub, yang membuatnya bertahan di King Power Stadium setidaknya hingga 2027.

Pemain berusia 21 tahun itu bergabung dengan Leicester dari Saint-Étienne pada Oktober 2020 dan tampil untuk The Foxes sebanyak 38 kali di semua kompetisi musim lalu, membantu klub meraih trofi Piala FA Emirates untuk pertama kalinya.

Begitulah tingkat penampilannya di musim debutnya untuk klub, ia dengan cepat menjadi salah satu talenta muda paling menarik di dunia sepak bola dan setelah cedera yang diderita di pra-musim, ia sekarang hampir kembali ke skuat.

Berbicara kepada LCFC TV, Fofana berkata: “Saya sangat senang menandatangani kontrak baru. Itu menunjukkan klub memiliki kepercayaan pada saya untuk menawarkan saya kontrak hingga 2027. Saya sangat senang berada di sini. Ini klub saya, saya mencintai para penggemar, jadi saya sangat senang dan sangat menantikan untuk kembali bermain.

“Saya menyukai segala sesuatu tentang klub. Saya suka kotanya, saya suka para penggemarnya. Ini adalah keluarga yang paling saya cintai. Semua orang dekat dan bergaul dengan baik. Kami juga memiliki tim yang hebat dan terus berkembang, dengan keinginan untuk memenangkan lebih banyak trofi. Itu sebabnya saya berkomitmen untuk masa depan saya di klub hingga 2027. Saya ingin mencapai lebih banyak dengan klub. Ada banyak talenta di sini dan masih banyak lagi yang bisa kita lakukan bersama."

Artikel Tag: Leicester City, Wesley Fofana, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leicester-city-perpanjang-kontrak-wesley-fofana-hingga-2027
1107  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini