Leicester City Menjadi Tim Terdepan Dalam Perburuan Adam Lallana

Penulis: Daniel Fernandez
Minggu 24 Mei 2020, 02:30 WIB
Leicester City Menjadi Tim Terdepan Dalam Perburuan Adam Lallana

Adam Lallana/ Goal.com

Berita Transfer: Leicester City menjadi tim terdepan dalam perburuan tanda tangan pemain milik Liverpool, Adam Lallana. Pemain asal Inggris tersebut kini sedang diperebutkan oleh beberapa tim asal Liga Inggris lainnya seperti, West Ham, Everton, Crystal Palace, dan juga Arsenal.

Hal tersebut dikarenakan kontrak Lallana bersama Liverpool akan segera berakhir di musim ini. Sampai hari ini belum ada tanda-tanda bahwa Liverpool akan memperpanjang kontrak mantan pemain Southampton tersebut. Selain itu Lallana sendiri sepertinya tidak memiliki keinginan untuk tetap bermain di skuad asuhan Juergen Klopp tersebut. Minimnya menit bermain tentu menjadi alasan utama mengapa Lallana ingin segera meninggalkan Stadion Anfield.

Dalam dua musim terakhir, Lallana memang tidak lagi menjadi pilihan di lini tengah The Kop. Kedatangan beberapa pemain baru membuat Lallana harus rela tergusur ke bangku cadangan. Hal tersebut diperparah dengan kondisi fisik Lallana yang tidak kunjung berada di kondisi terbaik. Cedera yang seringkali mendera Lallana memang membuat dirinya kesulitan untuk bersaing dengan para pemain Liverpool lainnya.

Oleh karena itu Klopp sepertinya tidak akan keberatan untuk melepas Lallana dengan cuma-cuma di akhir musim ini. Di musim ini pemain berusia 32 tahun tersebut hanya bermain sebanyak 15 kali saja di Liga Inggris. Lallana pun lebih sering memulai pertandingan dari bangku cadangan, itulah mengapa dirinya hanya mampu mengumpulkan 373 menit di musim ini. Pemain bernomor punggung 20 tersebut juga sempat akan dilego oleh Liverpool di awal tahun ini ke AC Milan.

Sayangnya, hal tersebut urung terjadi dan membuat Lallana tetap bertahan hingga akhir musim ini. Leicester menjadi pilihan utama Lallana di musim depan karena faktor Brendan Rodgers yang pernah melatihnya di Liverpool dulu. Selain itu The Foxes memiliki peluang yang lebih besar untuk bermain di kompetisi Eropa dibanding West Ham, Everton, Crystal Palace, hingga Arsenal.

Meski sudah berusia 32 tahun Lallana akan menjadi tambahan berkualitas untuk skuad Leicester. Apalagi jika sang gelandang tidak mengalami cedera, dirinya dapat menjadi pilar utama untuk mengarungi berbagai kompetisi di musim depan

Artikel Tag: Adam Lallana, Liverpool, Leicester City

491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini