Leicester City Ingin Pinjam Fabio Carvalho Dari Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Senin 01 Jan 2024, 13:29 WIB
Leicester City Ingin Pinjam Fabio Carvalho Dari Liverpool

Fabio Carvalho via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Leicester City meramaikan persaingan untuk mendapatkan tanda tangan gelandang serang Liverpool, Fabio Carvalho, yang saat ini menjadi target utama Southampton. Menurut laporan terbaru dari Sky Sports, The Foxes tertarik untuk meminjam Carvalho.

Carvalho kembali ke Inggris setelah periode pinjamannya di RB Leipzig, tidak memberikan hasil yang diharapkan. Liverpool, yang tidak berencana mempertahankannya di Anfield untuk paruh kedua musim ini, sedang mencari opsi untuk meminjamkan Carvalho agar dapat memberinya waktu bermain reguler.

Southampton, yang saat ini diasuh oleh Russell Martin, telah menyatakan minat untuk merekrut gelandang muda tersebut. Namun, Leicester City turut serta dalam perburuan pemain asal Portugal itu.

Leicester saat ini menduduki puncak klasemen Championship dan melihat Carvalho sebagai tambahan bagus untuk memperkuat tim mereka.

Liverpool diyakini menginginkan jaminan waktu bermain untuk Fabio Carvalho setelah pengalaman buruknya di Jerman. Oleh karena itu, keputusan mengenai peminjaman ini akan bergantung pada kesepakatan yang dapat memberikan jaminan peran yang signifikan bagi sang gelandang.

Tentu, Carvalho sendiri juga perlu diyakinkan mengenai manfaat dari kepindahan ini. Pilihan klub yang akan memberinya peluang bermain secara teratur dan terus berkembang sebagai pemain muda, akan menjadi faktor kunci dalam keputusannya.

Sementara Southampton telah menunjukkan ketertarikan sejak awal, kehadiran Leicester City menambah kompleksitas pada persaingan ini. Dengan kedua klub tersebut bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Carvalho, akan menarik untuk melihat kemana arah karier pemain muda yang penuh talenta ini akan berlanjut.

Artikel Tag: Leicester City, Fabio Carvalho, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leicester-city-ingin-pinjam-fabio-carvalho-dari-liverpool
715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini