Leicester Bisa Tanpa 9 Pemain Saat Jumpa Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 28 Des 2021, 23:17 WIB
Leicester Bisa Tanpa 9 Pemain Saat Jumpa Liverpool

Brendan Rodgers / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool menghadapi Leicester City di Liga Premier pada hari Selasa (28/12) dengan Brendan Rodgers akan tanpa sejumlah pemain karena cedera.

The Foxes kemungkinan besar akan kehilangan sembilan pemain saat mereka menghadapi Liverpool pada hari Selasa (28/12).

The Reds kembali beraksi di Liga Premier setelah pertandingan Boxing Day mereka melawan Leeds United ditunda akhir pekan lalu.

Sementara The Reds mendapat libur hari itu, Leicester beraksi melawan Manchester City di Stadion Etihad, di mana mereka kalah dengan skor telak 6-3.

Bos The Reds, Jurgen Klopp telah tanpa sejumlah pemain karena cedera dan tes positif Covid-19 dalam beberapa pekan terakhir.

Namun, kuartet Virgil van Dijk, Fabinho, Curtis Jones dan Thiago Alcantara semuanya kembali tersedia.

The Foxes tidak memiliki kemewahan yang sama, dengan banyak pemain masih di meja perawatan meskipun melihat sempat istirahat karena wabah Covid baru-baru ini.

Bos The Foxes, Brendan Rodgers telah mengkonfirmasi bahwa Harvey Barnes dan Jonny Evans tidak akan tersedia untuk pertemuan kedua dengan LIverpool dalam waktu seminggu.

Ada juga pemain yang absen jangka panjang dalam diri James Justin dan Wesley Fofana, yang keduanya absen dalam pertandingan Piala Carabao melawan The Reds di Anfield tengah pekan lalu.

Leicester juga menderita sejumlah cedera dalam kekalahan dari The Reds, dan mereka siap untuk tidak tampil dalam kekuatan penuh di pertandingan Liga Premier antara kedua tim di Stadion King Power pada hari Selasa (28/12).

Artikel Tag: Brendan Rodgers, Leicester City, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leicester-bisa-tanpa-9-pemain-saat-jumpa-liverpool
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini