Leicester Bikin Gebrakan dengan Mengincar Finalis Piala Dunia 2018

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 12 Jun 2019, 14:41 WIB
Leicester Bikin Gebrakan dengan Mengincar Finalis Piala Dunia 2018

Ivan Perisic / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Leicester City siap membuat kejutan pada bursa transfer kali ini dengan mendatangkan winger asal Kroasia, Ivan Perisic. Begitu menurut laporan yang bersumber dari media Italia, Tuttomercatoweb.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Perisic di ambang jalan keluar dari San Siro pada musim panas ini setelah manajer baru Inter Antonio Conte akan melakukan perombakan besar-besaran di tubuh skuat Nerazzurri.

Perisic merupakan pemain inti Inter dalam beberapa musim terakhir, tetapi masa bakti runner-up Piala Dunia 2018 tersebut di Milan nampaknya akan segera berakhir lantaran Inter kini tengah memburu pemain sayap milik PSV Eindhoven, Steven Bergwijn.

Performa Perisic bersama Inter musim lalu juga mengalami penurunan setelah dirinya hanya mampu mengemas delapan gol dan tiga assists di Serie A.

Jumlah tersebut mengalami penurunan yang signifikan karena di musim 2017/18, mantan pemain Borussia Dortmund tersebut sukses melesakkan 11 gol dan sembilan assists dari 37 laga yang dilaluinya di Serie A.

Leicester sendiri diklaim tengah mengincar sosok winger baru pada bursa pemain kali ini dan Tutomercatoweb pun mengklaim bahwa skuat asuhan Brendan Rodgers tersebut memasukkan nama Perisic sebagai salah satu incaran mereka.

The Foxes ingin memperkuat skuat mereka pada musim panas ini guna mewujudkan ambisi tim yang ingin menembus peringkat tujuh besar di Premier League musim depan.

Dengan skill serta segudang pengalaman yang dimiliki oleh Perisic, pemain berusia 30 tahun tersebut dianggap dapat membantu klub juara Premier League 2015/16 tersebut untuk kembali bersaing di papan atas.

Artikel Tag: Leicester City, Ivan Perisic, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leicester-bikin-gebrakan-dengan-mengincar-finalis-piala-dunia-2018
1619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini