Leicester Bergerak Dulu, Milan Bakal Lewatkan Perburuan Berardi?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Okt 2021, 14:32 WIB
Domenico Berardi

Domenico Berardi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan diperkirakan bakal melewatkan perburuan Domenico Berardi dari Sassuolo mengingat Leicester City tengah memimpin dengan menggelar negosiasi terlebih dahulu.

Menurut pemberitaan dari Daily Mail, The Foxes telah mendapati tawaran sebesar 40 juta euro atau Rp640 miliar mereka untuk Berardi musim panas lalu ditolak lantaran Neroverdi merasa tidak memiliki cukup waktu mencari pengganti yang sepadan jika melepas bintang andalan mereka. Akan tetapi, klub Serie A tersebut kini menyadari akan kemungkinan kepergian sang pemain dan memiliki lebih banyak kesempatan untuk mempersiapkan diri sehingga tak menutup peluang transfernya bakal benar-benar terealisasi musim panas ini.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa Leicester tengah terlibat negosiasi mendalam untuk berupaya mengalahkan persaingan dari klub lain dan merampungkan kesepakatan sebelum jendela transfer dibuka. Chelsea tertarik mengamankan servis winger 27 tahun tersebut, pun demikian dengan Rossoneri dan Borussia Dortmund.

Pemberitaan tersebut datang setelah Calciomercato menyebutkan beberapa waktu lalu bahwa Berardi telah memutuskan meninggalkan Sassuolo demi mencari klub yang bakal bersaing memperebutkan gelar bergengsi dan bos Milan Stefano Pioli menganggapnya sebagai target impian. Pemain internasional Italia tersebut telah mencetak 17 gol dan 8 umpan gol musim lalu. Jika sebelumnya banderolnya ada di angka 40 juta euro atau Rp640 miliar, kini ia diperkirakan bisa direkrut dengan mahar 35 juta euro atau Rp560 miliar, meskipun nominal tersebut pun masih terlalu tinggi bagi Paolo Maldini dan kawan-kawan.

Artikel Tag: Berardi, Milan, Sassuolo, Leicester

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leicester-bergerak-dulu-milan-bakal-lewatkan-perburuan-berardi
1186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini