Legenda Watford Klaim Man United Klub Paling Tepat Bagi Jadon Sancho

Penulis: Demos Why
Senin 13 Apr 2020, 14:30 WIB
Legenda Watford Klaim Man United Klub Paling Tepat Bagi Jadon Sancho

Jadon Sancho (Foto: TF-Images/Getty Images)

Berita Transfer: Legenda Watford, Luther Blissett, angkat suara untuk mengomentari terkait rumor bergabungnya Jadon Sancho ke Manchester United di musim panas ini. Blissett mendukung rencana itu dan mengklaim MU sebagai klub yang paling tepat bagi sang pemain.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Sancho semakin santer dihubungkan dengan Manchester United. Bahkan keinginan United untuk mendatangkan Sancho sudah mendapatkan restu dari Borussia Dortmund yang sudah memberikan lampu hijau meski Setan Merah harus menebusnya dengan mahar mencapai 120 juta pound sterling.

Menanggapi hal tersebut, Blisset lantas memberikan dukungannya bagi Sancho untuk menerima tawaran dari Man United. Di mata Blisset, The Red Devils merupakan klub yang paling tepat bagi Sancho untuk mengembangkan karier cemerlangnya.Terlebih jika pasukan Ole Gunnar Solskjaer bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

"Tentu saja ada banyak tawaran yang datang bagi pemain seperti dia [Sancho]. Jika ingin meninggalkan Bundesliga, maka Premier League menjadi opsi paling bagus bagi dirinya," ujar Blisset kepada talkSPORT.

"Premier League saat ini seperti Serie A di era 1980-an. Mereka memiliki bintang-bintang top."

"United sendiri telah menunjukkan ketertarikan mereka dan seharusnya bisa menjadi daya tarik baginya untuk bergabung dengan tim sebesar itu. Bagi saya transfer itu mungkin saja bisa terwujud, terlebih jika mereka bisa lolos ke Liga Champions, maka klub itu merupakan yang paling tepat baginya untuk melanjutkan karier," pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United

634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini