Legenda United Ungkap Hanya Akan Tinggalkan Klub Demi Milan atau Barcelona

Penulis: Nur Afifah
Minggu 24 Mei 2020, 21:47 WIB
Legenda United Ungkap Hanya Akan Tinggalkan Klub Demi Milan atau Barcelona

Paul Scholes (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Legenda Manchester United Paul Scholes mengungkapkan bahwa ia hanya akan bersedia meninggalkan klub jika bergabung dengan AC Milan dan Barcelona.

Scholes dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik dalam sejarah seak bola Inggris dan menjadi bagian dari Angkatan 92 Red Devils yang membawa banyak kesuksesan di bawah asuhan Sir Alex Ferguson.

Saat ini, ia merupakan pemilik bersama Salford City, namun ia menghabiskan seluruh karier profesionalnya sebagai pemain bersama United dengan membukukan lebih dari 150 gol dn 700 penampilan antara tahun 1993 hingga 2013. Selama periode tersebut, ia sukses memenangkan 25 gelar bergengsi bersama Red Devils, termasuk 11 trofi Liga Inggris.

Scholes lantas berbicara keada Savage Social mengenai apakah ia pernah mempertimbangkan meninggalkan United, dan ia lantas memberikan pengakuan soal kekagumannya terhadap Rossoneri.

"Saya tidak pernah memiliki niat atau tujuan untuk bermain di klub lain. Saya berada di tim terbesar di dunia, saya bersama seluruh teman-teman satu tim saya, saya bermain sepak bola dan saya memenangkan trofi," ujarnya.

"Saya tidak pernah memikirkannya. Ke mana saya akan pergi? Saya suka Barcelona di Spanyol dan saya selalu menyukai Milan di Italia. Saya menyukai kitnya, garis merah dan hitam dengan celana putih! Dan para pemain-pemainnya. Sepak bola Italia berkembang.

"Pikirkan [Franco] Baresi, [Paolo] Maldini, [Roberto] Dona Doni, [Carlo] Ancelotti, [Marco] van Basten, dan juga Ruud Gullit. Tim yang luar biasa. Jadi, jika saya harus meninggalkan United, saya hanya akan melakukannya demi Barcelona atau Milan."

Artikel Tag: Paul Scholes, Manchester United, Barcelona, AC Milan

1262  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini