Legenda Tottenham Kecewa Harry Kane Batal Gabung Man City

Penulis: Demos Why
Selasa 01 Mar 2022, 19:08 WIB
Penyerang Manchester City, Harry Kane.

Harry Kane. (Foto: Chris Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Tottenhan Hotspur, Guy Poyet, memberikan komentar terkait kegagalan Harry Kane untuk merapat ke Manchester City di musim panas tahun lalu. Poyet mengaku kecewa Kane gagal pindah ke The Cityzens. Kenapa?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada musim panas tahun lalu Manchester City berniat untuk mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Bahkan demi menunjukkan keseriusan mereka, The Cityzens sampai mengajukan tawaran senilai 100 juta Poundsterling. Namun tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Spurs sehingga sampau jendela transfer ditutup Kane masih bertahan.

Menanggapi kegagalan Kane pindah ke Man City, Gus Poyet justru mengaku kecewa.

"Saya sudah yakin bahwa Harry Kane akan pergi pada awal musim panas lalu. Dari segi sepak bola, saya sedikit kecewa," ujar Poyet seperti dilansir dari talkSPORT.

"Harry tadinya sudah bertekad kuat ingin pergi, lalu dia bertahan. Entah bagaimana cara manajemen meyakinkan dia, tetapi kita harus melihat lagi sikap dia pada musim panas mendatang."

Poyet sendiri tadinya berharap Kane bisa mengikuti jejak Kayle Walker yang meraih kesuksesan luar biasa usai meninggalkan Tottenham dan bergabung dengan Man City.

"Kalau kita membandingkan dengan Kyle Walker, dia pindah ke Man City dan memenangi banyak gelar setelah tidak lagi di Tottenham Hotspur," ujarnya melanjutkan.

"Walker menjadi pemain yang seperti sekarang karena ia ada di Man City."

"Tadinya saya sudah yakin Harry akan pergi, jadi saya tidak mau memprediksi apa-apa lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Manchester City, Gus Poyet

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-tottenham-kecewa-harry-kane-batal-gabung-man-city
1293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini