Legenda Real Madrid Mengaku Kecewa Terhadap Keputusan Mbappe

Penulis: Senja Hanan
Selasa 24 Mei 2022, 21:15 WIB
Legenda Real Madrid Kecewa Terhadap Mbappe

Kylian Mbappe resmi perpanjang kontrak dengan Paris Saint-Germain. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kylian Mbappe akhirnya memutuskan untuk bertahan dengan Paris Saint-Germain. Legenda Real Madrid, Hugo Sanchez mengaku kecewa dengan keputusan itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pada akhir pekan lalu, Kylian Mbappe resmi memperpanjang masa bakti di Paris Saint-Germain dengan menandatangani kontrak selama tiga tahun ke depan atau hingga musim panas 2025. Kabar tersebut mengejutkan banyak pihak karena beberapa hari sebelumnya Mbappe diwartakan telah mencapai kesepakatan verbal dengan Real Madrid.

Banyak orang kesal dan kecewa dengan keputusan penyerang muda berkebangsaan Prancis tersebut. Salah satunya adalah Hugo Sanchez. Pria yang pernah menjadi andalan Los Blancos itu mengaku bingung dengan semua pemberitaan ini.

"Saya masih mengalami kesulitan untuk mengetahui apakah dia benar-benar mengatakan tidak atau benar-benar mengatakan 'lebih baik saya pergi dan menunggu'. Mengatakan tidak kepada Real Madrid tidak mungkin, Anda tidak bisa mengatakan tidak kepada Real Madrid," kata legenda Real Madrid itu.

Mantan penyerang Tim Nasional Meksiko itu memberikan hipotesis pribadi tentang apa yang terjadi. Dia coba mengungkapkan apa yang membuat Mbappe memutuskan untuk bertahan ketimbang hengkang dari PSG.

“Saya pikir ada hal-hal ekstra-olahraga, bisa jadi masalah keluarga atau politik. Secara finansial, memiliki 100 atau 150 tidak membuat banyak perbedaan, tetapi saya pikir itu tidak akan memengaruhi keputusannya, berada di Real Madrid atau PSG dia akan mendapatkan banyak uang, dia adalah pemain yang berada di level tertinggi selama 10 atau 12 tahun," sambungnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-real-madrid-mengaku-kecewa-terhadap-keputusan-mbappe
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini