Legenda Real Madrid Klaim Erling Haaland Ingin Bermain di Los Blancos

Penulis: Senja Hanan
Jumat 08 Mar 2024, 20:03 WIB
Legenda Real Madrid Klaim Erling Haaland Ingin Bermain di Los Blancos

Legenda Real Madrid Klaim Erling Haaland Ingin Bermain di Los Blancos

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Legenda Real Madrid, Guti memberikan pernyataan menarik. Dia klaim Erling Haaland ingin bermain di Los Blancos.

Ada banyak kegembiraan di Real Madrid mengingat kemungkinan kedatangan Kylian Mbappe di Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang. Dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia sepakbola, Mbappe tampaknya akan bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer dan memperkuat unit penyerang klub.

Artinya, Real Madrid berpotensi memiliki Mbappe, Vinicius Junior, dan Rodrygo yang memimpin lini depan musim ini. Namun meski ada peningkatan seperti itu, Real Madrid tidak mengabaikan target strategis lainnya dalam diri Erling Haaland.

Pemain asal Norwegia itu sudah cukup lama masuk dalam radar Real Madrid dan merupakan impian Florentino Perez untuk memilikinya di tim yang sama dengan Mbappe. Mengingat Real Madrid akan merekrut Mbappe musim panas ini, mengejar Haaland hampir mustahil.

Bagaimanapun, striker bintang tersebut tampaknya bahagia di Man City, setidaknya untuk saat ini. Hal itu terutama karena kehadiran Pep Guardiola. Di masa lalu, dilaporkan bahwa potensi keluarnya Guardiola dari Man City juga dapat menyebabkan kepergian Haaland, dengan Real Madrid muncul sebagai tujuan potensial.

Untuk itu, mantan pemain Real Madrid Guti memberikan pernyataan menarik di El Chiringuito baru-baru ini, mengklaim bahwa pemain internasional Norwegia itu tertarik bermain untuk Los Blancos.

“Haaland ingin bermain untuk Real Madrid,” kata legenda Real Madrid, Guti yang sudah hampir satu setengah dekade bermain untuk tim senior Real Madrid.

Komentar Guti tentu akan menginspirasi dewan Real Madrid, karena mereka berupaya mewujudkan tujuan jangka panjang mereka untuk merekrut Haaland. Namun, untuk sementara ini, pemain asal Norwegia ini masih merupakan pemain Manchester City dan hal itu sepertinya tidak akan berubah, setidaknya dalam 12 bulan ke depan.

Artikel Tag: Erling Haaland, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-real-madrid-klaim-erling-haaland-ingin-bermain-di-los-blancos
177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini