Legenda Real Madrid Dukung Vinicius untuk Bangkitkan Performa

Penulis: Rei Darius
Senin 09 Des 2019, 23:56 WIB
Legenda Real Madrid Dukung Vinicius untuk Bangkitkan Performa

Vinicius Junior diyakini memiliki potensi besar (Image: Goal)

Berita Liga Spanyol: Legenda Real Madrid, Emilio Butragueno, meyakini bahwa Vinicius Junior akan kembali ke performa terbaiknya karena ia adalah pemain dengan potensi yang luar biasa.

Sang penyerang asal Brasil tersebut tampil brilian pada musim perdananya setelah digaet dari Flamengo pada bursa transfer musim panas tahun 2018 lalu. Dia langsung mendapatkan perhatian dari publik Santiago Bernabeu, dan kini sudah mendekati penampilan ke-50-nya di ajang resmi semenjak bergabung dengan sang raksasa La Liga.

Kendati demikian, perlu diakui bahwa penampilannya mengalami penurunan pada musim ini, lantaran pelatih Zinedine Zidane tak cukup sering untuk memberikannya kesempatan bermain, seiring dengan kedatangan Eden Hazard dan munculnya Rodrygo Goes.

Namun sang playmaker asal Belgia, Hazard, kini tengah menepi karena cedera, dan Vinicius mendapatkan kesempatan bermain dalam kemenangan 2-0 atas Espanyol, yang nampaknya tidak disia-siakan olehnya karena Butragueno meyakini sang penyerang berusia 19 tahun itu bisa melanjutkan kesempatan dari situ.

"Saya kira dia melakukan tugasnya dengan sangat baik (pada laga kontra Espanyol," tutur Butragueno, yang kini menjabat sebagai juru bicara untuk klub, dalam wawancaranya untuk Movistar. "Saya sendiri dulunya adalah penyerang dan saya tahu apa yang saya bicarakan.

"Bagi seseorang yang menciptakan sangat banyak peluang mencetak gol, dia luar biasa. Dia mampu menggocek di antara lawan; dia kuat dan lincah. Dia menyelesaikan laga dengan sangat baik.

"Memang benar bahwa publik hanya memedulikan tentang gol, namun dia masih sangat, sangat muda, dan dia menciptakan sangat banyak peluang, jadi kami menyadari akan potensi besarnya dan kami harus memanfaatkan itu."

Artikel Tag: Vinicius Junior, Real Madrid

660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini