Legenda Prancis Sarankan Kylian Mbappe Gabung Manchester United

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Apr 2022, 03:27 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Tim Clayton/Corbis)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Sepak bola Prancis, Emmanuel Petit, ikut memberikan komentar terkait masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain yang masih abu-abu. Petit secara mengejutkan menyarankan Mbappe untuk bergabung dengan Manchester United.

Spekulasi terkait masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain hingga saat ini masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya striker andalan timnas Prancis itu belum juga menandatangani kontrak baru meski kesepakatannya saat ini akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Hal itu lantas membuat Mbappe mulai dihubungkan dengan sejumlah klub top Eropa di mana yang paling ngotot untuk mendatangkannya adalah Real Madrid. Namun belakangan, Bayern Munich juga diwartakan masuk ke dalam perburuan striker berusia 23 tahun tersebut. Akan tetapi, Emmanuel Petit memiliki saran yang berbeda. Dirinya menyarankan agar Mbappe membuka peluang untuk berlabuh di Man United.

"Ya, ada banyak spekulasi mengenai masa depannya belakangan ini," ujar Petit kepada Genting Casino.

"Banyak spekulasi apakah ia akan bertahan atau pergi. Bahkan kabar terbaru mengatakan bahwa ada klub ketiga yang sedang mengincarnya."

"Spekulasi itu menyebut klub ketiga ini berasal dari Spanyol, dan Barcelona dipastikan bukan klub itu. Jadi ini akan antara Real Madrid, PSG dan Bayern Munich, namun apakah Bayern Munich punya uang untuk membayar gajinya?"

"Orang-orang bilang Liverpool dan Manchester City adalah klub yang cocok untuknya. Namun kenapa tidak ia pindah ke Manchester United?"

"Saya tahu bahwa ini akan menjadi keputusan yang besar baginya. Namun saya rasa akan sulit baginya bertahan di PSG," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Manchester United, emmanuel petit

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-prancis-sarankan-kylian-mbappe-gabung-manchester-united
641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini