Legenda MU Ungkap Kelemahan Terbesar Lampard di Chelsea

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 30 Jun 2020, 16:48 WIB
Legenda MU Ungkap Kelemahan Terbesar Lampard di Chelsea

Frank Lampard / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Mantan penggawa Manchester United yaitu Phil Neville, mengungkapkan jika Frank Lampard masih kekurangan stok gelandang kreatif apabila Chelsea ingin tampil sebagai penantang gelar Premier League musim depan.

Di musim debutnya menangani The Blues, Lampard sebenarnya sudah cukup oke dengan mampu mengantarkan Chelsea menghuni posisi empat besar sekaligus lolos ke semifinal Piala FA.

Namun di mata Neville, Chelsea masih kekurangan sosok gelandang kreatif di skuat mereka saat ini.

Memang The Blues sudah mendatangkan Hakim Ziyech untuk musim kompetisi tahun depan, namun ia beranggapan kedatangan pemain Ajax Amsterdam tersebut belumlah cukup untuk memperdalam skuat milik Lampard.

"Mason Mount adalah pemain yang bagus. Tetapi bagi saya dia bukanlah sosok pemain kreatif yang bisa melepaskan umpan terakhir ke lini depan," ucap Neville seperti dikutip dari Metro.

"Lalu ada Mateo Kovacic yang di beberapa momen bisa tampil menjadi pemain penentu. Tapi apakah dia memegang peran seperti itu (penyumbang assist)?"

"Itulah yang saya pikirkan. Jika Chelsea ingin memenangkan liga, maka mereka butuh pemain spesial seperti apa yang dilakukan oleh Eden Hazard dulu."

"Saya pikir mereka butuh pemain baru di posisi nomor 10. Manchester United sudah melakukan itu dengan membeli Bruno Fernandes dan saya rasa Chelsea perlu mengikuti apa yang United lakukan," tutup pria berusia 43 tahun ini.

Artikel Tag: Phil Neville, Manchester United, Chelsea, Frank Lampard, Liga Inggris, Premier League

812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini