Legenda Milan Massimo Ambrosini Sebut Perburuan Liga Champions Jadi Rumit

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Mei 2021, 15:14 WIB
Massimo Ambrosini

Massimo Ambrosini (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Legenda AC Milan Massimo Ambrosini menyatakan perburuan tiket ke Liga Champions kini menjadi semakin rumit setelah klub lamanya menelan kekalahan dari Lazio awal pekan ini.

Rossoneri sempat turun ke peringkat lima klasemen sementara Serie A usai kekalahan memalukan dari Lazio Selasa (27/4)0 dini hari lalu. Karena itulah, peluang mereka lolos ke Liga Champions kini terancam mengingat mereka memiliki jadwal yang sangat sengit menanti.

Selain pengaruh jadwal, performa buruk Milan belakangan ini juga cukup mengkhawatirkan dan setelah tampil begitu fantastis pada paruh pertama musim ini, segalanya telah berubah drastis. Fans memang wajar untuk khawatir, meskipun klub juga memerlukan dukungan.

Setelah pertandingan melawan Benevento Minggu (2/5) dini hari tadi yang berhasil mereka menangkan, Rossoneri akan menghadapi Juventus dan menantang Atalanta di Bergamo. Saat berbicara secara langsung melalui Sky Italia, Ambrosini pun mengungkapkan pandangannya soal ketatnya persaingan di empat besar Serie A.

"Napoli memiliki jadwal yang lebih baik daripada Milan, tetapi dala lima pertandingan apapun bisa terjadi. Bagi Rossoneri, Liga Champions dalam keraguan, situasi menjadi sangat rumit," tutur legenda klub tersebut.

Tak diragukan lagi, empat pertandingan tersisa di Serie A musim ini akan menjadi pertarungan hidup-mati Rossoneri dan mungkin Stefano Pioli yang posisinya sebagai manajer juga terancam. Ia kemungkinan akan dipecat jika gagal membawa klub finis di posisi empat besar yang akan menjadi bencana musim ini khususnya dengan timnya yang memuncaki klasemen sementara hingga Februari lalu.

Artikel Tag: Ambrosini, Milan, liga champions

2047  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini