Legenda Manchester United Masih Yakin Alexis Sanchez Bisa Bersinar di Old Trafford

Penulis: Yuni Winata
Kamis 09 Apr 2020, 20:30 WIB
Legenda Manchester United Masih Yakin Alexis Sanchez Bisa Bersinar di Old Trafford

Alexis Sanchez - Metro

Berita Liga Inggris: Paul Ince mengatakan bahwa Alexis Sanchez masih berpeluang untuk kembali bersinar dan menjadi salah satu pemain kunci Ole Gunnar Solskjaer untuk musim depan.

Saat tiba di United pada 2018 lalu dari Arsenal, Sanchez mendapat beban berat untuk tampil impresif, sayangnya pemain asal Chile itu tak mampu bermain seperti yang diharapkan.

Striker berusia 31 tahun itu kesulitan mendapat tempat di tim utama United, sebelum akhirnya dipinjamkan ke Inter Milan pada musim panas lalu.

Sejauh ini Sanchez hanya berhasil mencetak 1 gol untuk Inter, dan dia akan kembali ke Old Trafford musim panas mendatang, dengan masa depan yang tak pasti.

Namun menurut Ince, Sanchez masih berpeluang untuk kembali bersinar dan menjadi pemain kunci United untuk musim depan.

“Saya tak akan menutup kemungkinan Sanchez kembali ke United dan menjadi pemain kunci tim mereka musim depan. Sepak bola adalah permainan lucu,” kata Ince kepadaPaddy Power.

“Saya pernah berada dalam situasi sebagai manajer ketika saya berpikir, ‘benar, saya akan menyingkirkan dia dan dia’ tapi saat tiba saatnya untuk itu, Anda tak bisa melakukannya, jadi mereka bertahan di klub.

“Kemudian pramusim datang dan mereka berubah menjadi pemain yang berbeda dibanding musim sebelumnya, dan mereka menjadi pemain kunci musim selanjutnya. Jadi Sanchez jelas bisa kembali ke United, terlihat fantastis saat latihan, dan tiba-tiba menjadi penting untuk rencana mereka.”

Artikel Tag: Manchester United, Paul Ince, Alexis Sanchez

345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini