Legenda Manchester United Ini Sebut Arsenal Sulit untuk Dikejar

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 24 Jan 2023, 04:00 WIB
Arsenal mengalahkan Manchester United 3-2 di Emirates Stadium

Arsenal mengalahkan Manchester United 3-2 di Emirates Stadium. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Roy Keane berpendapat diperlukan banyak hal untuk menghentikan Arsenal di puncak klasemen Premier League setelah mereka mengalahkan Manchester United 3-2 pada Ahad (22/1) malam WIB.

Tim asuhan Mikel Arteta menang dramatis di Emirates Stadium berkat gol berkelas dari Bukayo Saka dan dua gol dari Eddie Nketiah, saat mereka unggul lima poin dari Manchester City di puncak klasemen dengan memainkan satu pertandingan lebih sedikit.

Berbicara usai pertandingan, legenda Man United Roy Keane merasa The Gunners sedang berkembang menjadi tim yang kuat dan memiliki peluang besar dalam perburuan gelar juara.

Keane mengatakan kepada Sky Sports: "Mereka berada di tempat yang bagus. Ada keburukan bagi mereka dan mereka tahu apa yang harus mereka lakukan di lapangan.

"Ada jalan panjang untuk dilalui. Jika Anda mengatakan di awal musim mereka akan berada di tempat mereka sekarang, Anda tidak akan memercayainya, tetapi mereka mendapatkan momentum.

"Butuh banyak hal untuk menghentikan mereka. Itu adalah pertandingan yang penuh tekanan [melawan Manchester United] dan mereka mengatasinya dengan baik. Mereka memiliki peluang besar untuk memenangkan liga."

Tentang kemenangan atas Setan Merah, dia menambahkan: "Arsenal pantas mendapatkannya, tekanan yang mereka berikan pada United di babak kedua. Jika ada keraguan atas kelompok pemain mereka ini untuk maju, kekecewaan karena tertinggal satu gol hari ini, mereka ada di sana karena pantas."

Artikel Tag: Roy Keane, Arsenal, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-manchester-united-ini-sebut-arsenal-sulit-untuk-dikejar
588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini