Legenda Man United Akui Terkesan dengan Dampak Besar Fernandes di Old Trafford

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Apr 2020, 06:16 WIB
Legenda Man United Akui Terkesan dengan Dampak Besar Fernandes di Old Trafford

Bruno Fernandes (Foto: Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, John O'Shea, mengakui bahwa dirinya sangat terkesan dengan dampak besar yang ditimbulkan oleh kehadiran Bruno Fernandes. O'Shea menilai kehadiran Fernandes telah membuat para pemain MU lainnya menjadi lebih semangat untuk bangkit.

Performa Manchester United sebelum kompetisi terpaksa ditangguhkan akibat pandemi virus corona sedang bagus-bagusnya. Pasalnya dalam 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, United sama sekali tak tersentuh oleh kekalahan. Salah satu penyebabnya karena kehadiran Fernandes yang dianggap mampu mengangkat performa tim secara keseluruhan sehingga mereka bisa mulai merangkak ke papan atas.

Kini pujian serupa juga dilayangkan oleh O'Shea yang mengakui bahwa dirinya sangat terkesan dengan dampak yang ditimbulkan oleh Fernandes di Old Trafford.

"Sejak kehadiran Bruno Fernandes, semua orang jadi memiliki motivasi yang lebih besar. Permainan tim jadi lebih mengancam lagi meski tanpa kehadiran Marcus Rashford yang selama ini terbukti menjadi salah satu pemain terpenting di tim," ujar O'Shea dilansir dari Goal.

"Namun sangat disayangkan bahwa pandemi virus corona telah menghalangi semua orang terutama Ole. Namun apa yang terjadi saat ini bisa dijadikan sebagai kesempatan bagi beberapa pemain untuk kembali pulih."

"Itu akan menjadi dorongan bagi semua orang dan mudah-mudahan kami bisa mendorong diri untuk masuk ke posisi empat besar," pungkasnya.

Sejauh ini, pemain asal Portugal itu telah tampil sebanyak sembilan kali di semua kompetisi dengan sumbangan tiga gol serta empat assist bagi Manchester United.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, John O'Shea

590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini