Legenda Liverpool Takut Kehilangan Salah dan Mane ke Barcelona atau Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Jumat 07 Jun 2019, 18:30 WIB
Legenda Liverpool Takut Kehilangan Salah dan Mane ke Barcelona atau Real Madrid

Mane dan Salah bisa tinggalkan Liverpool (Image: Goal)

Berita Transfer: Legenda Liverpool, Graeme Souness memperingatkan klubnya bahwa Real Madrid dan Barcelona pasti akan mengincar Mohamed Salah dan Sadio Mane, seperti ketika mereka kehilangan Luis Suarez dan Philippe Coutinho.

Jurgen Klopp telah memiliki skuat bertabur bintang di Merseyside, yang cukup untuk bersaing memperebutkan titel Premier League dan juga memenangkan trofi Liga Champions pada musim kompetisi 2018/2019 ini.

Walaupun begitu, para pemain kunci The Reds pastinya menarik perhatian dari klub-klub elite Eropa, dengan Salah dan Mane menjadi para penyerang yang diidamkan oleh mereka.

Liverpool pernah mengalami kehilangan para pemain bintang mereka ke La Liga, ketika Suarez dan Coutinho mengambil keputusan untuk bergabung dengan Barcelona setelah menegaskan reputasinya di Inggris dan Souness cemas hal itu bisa terjadi lagi.

"Real Madrid dan Barcelona akan mengincar Salah dan Mane dan saya kira salah satu dari mereka akan diincar pada bursa transfer musim panas ini," ucap Souness ketika berbicara untuk Independent. 

"Liverpool adalah klub sepak bola yang besar dan mereka telah membuktikan diri bisa kembali ke level teratas setelah mencapai final Liga Champions dua kali secara beruntun, namun banyak pemain yang sulit menolak ketika Real Madrid atau Barcelona mengejar Anda.

"Kita melihat itu pada masa lalu ketika Luis Suarez dan Philippe Coutinho, meskipun mereka sedang menikmati masa terbaik bersama Liverpool, memutuskan untuk mengubah pikiran ketika Barcelona menginginkan mereka. Itu bisa terjadi lagi sekarang kepada Salah dan Mane."

Artikel Tag: Mohamed Salah, Sadio Mane, Liverpool

2473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini